ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Alvent Joaquin Lin, pemain andalan SMA Immanuel Pontianak siap merantau ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya. Kepastian ini didapat setelah kedua orang tuanya merekomendasikan untuk memilih jalan ke luar negeri. “Aku sendiri ingin ke Jawa buat lanjut basket, tapi orang tua lebih merekomendasikan buat ke Australia, terus aku mikir, kayaknya cocok juga,” katanya.

Cowok dengan zodiak Cancer tersebut bahkan sudah punya rencana jangka panjang setelah memutuskan kuliah di luar negeri. “Pilih kuliah di Australia juga kan sekalian bangun relasi sama nanti kan kalau balik ke Pontianak bisa bangun komunitas basket juga,” ujarnya

Alvent menjatuhkan pilihannya ke Manajemen Bisnis sebagai jurusan kuliahnya nanti di Australia, “Sudah daftar kok, kalau nama Universitasnya rahasia lah ya, pilih itu soalnya berguna juga buat masa depan,” terangnya.

Baca juga: To The Future: Angela Putri Siap Merantau ke Semarang

Selama menjadi student athlete di ajang Honda DBL with KFC, prestasi Alvent Joaquin juga bukan sembarangan. Ia berhasil menutup masa SMA dengan manis karena namanya masuk dalam daftar skuad KFC First Team seri Pontianak yang berkesempatan mengikuti KFC DBL Camp 2023 pada bulan Mei lalu.

Alvent Joaquin sendiri berencana untuk membuka usaha ketika sedang kuliah nanti atau saat lulus. Usaha yang ia maksud adalah membuat kedai kopi di Pontianak. “Kalau ditanya soal cita-cita jujur masih belum tahu, tapi aku terpikir buat bangun usaha, ada kaitannya dengan kopi lah,” tandasnya.

Baca juga: To The Future: Fixed! Andang Ramadhan Masuk UGM

Semangat terus Alvent! Semoga apa yang kamu inginkan bisa tercapai!(*)

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY