ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Angela Putri Benartini pemain asal SMAN 1 Pontianak siap merantau ke Semarang. Kepastian ini didapat setelah dirinya menjatuhkan pilihan studi lanjutnya setelah SMA ke Universitas Diponegoro. “Aku maunya kuliah di Universitas Diponegoro, Semarang. Waktu SNBT (Seleksi Nasional Berdasarkan Tes) kemarin aku milihnya di sana (Undip),” katanya.

Jauh-jauh dari Pontianak ke Semarang Angela ternyata kepincut dengan jurusan Ilmu Psikologi di Undip. “Aku milih jurusan Psikologi. Dan yang aku tahu Psikologi di Undip itu termasuk unggulan,” ujarnya.

Baca juga:  To The Future: Aimee Galau Keterima di Sekolah Desain Ranking Empat Dunia!

Ditanya mengenai alasannya merantau, Angela Putri mengaku ingin keluar dari zona nyamannya. “Ingin merasakan jadi anak rantau, hitung-hitung keluar dari zona nyaman, ketemu suasana bar uterus lingkungan baru juga,” imbuhnya.

Usut punya usut jurusan Psikologi sudah ia dambakan sejak masih duduk di bangku SMP. “Aku ingin kuliah Psikologi itu sejak SMP, gak tahu pasti alasannya kenapa. Mungkin karena aku ingin belajar mengenai sifa-sifat manusia gitu. Apalagi kan aku pas SMA jurusan IPS jadi ya gak melebar jauh lah,” ungkapnya.

Baca juga: To The Future: Evan Nicholas Fix Kuliah ke Cina!

Saat kuliah nanti, Angela Putri tetap ingin melantun bola. Dia mengaku tidak akan berhenti basket begitu saja. “Kemungkinan besa raku masih gak bisa lepas dari basket, susah juga melepasnya. Jadinya ya tetap basket, toh juga ada turnamen juga kan waktu kuliah,” tandasnya. Perlu diingat Angela Putri adalah pemain andalan Smansa Pontianak, tercatat dia mengoleksi 31 poin dan tambahan 20 rebound pada DBL Pontianak musim lalu. Namanya pun masuk dalam daftar pemain yang berangkat menimba ilmu di KFC DBL Camp 2023 pada bulan Mei kemarin.

Saat ini Angela Putri masih harus menunggu kabar baik dari hasil pengumuman SNBT yang rencananya bakal diumumkan pada tanggal 20 Juni mendatang. Well, good luck Angela! Semoga apa yang kamu impikan terwujud! Amin.(*)

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY