ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2023-2024 akan segera dimulai. Tidak hanya tim basket saja yang wajib mendaftar, melainkan juga tim dance sekolah untuk berpartisipasi di DBL Dance Competition 2023-2024. Sebuah kompetisi dance yang juga berada dalam satu rangkaian agenda Honda DBL musim ini.

Baca juga: Perhatikan! Ini Syarat Pendaftaran Honda DBL 2023-2024

Sama seperti edisi sebelumnya, tim dance yang berpartisipasi di DBL Dance Competition telah ditetapkan konsep atau tema tariannya. Namun, berbeda dengan musim ini. Jika di tahun sebelumnya berkonsep I AM 24K, di tahun ini DBL Dance Competition membawa tema yang lebih segar.

DBL Dance Competition 2023-2024 mengusung tema 'FYP'. Di mana tema FYP ini sendiri memiliki tiga elemen, yakni Fun, Youthful, dan Popular. 

Baca juga: Begini Cara Daftar Honda DBL 2023-2024, Timmu Udah Siap?

Tema ini diusung untuk merepresentasikan anak muda sebagai Gen Z, generasi yang dibesarkan di lingkungan serba digital yang memiliki karakter aktif, dinamis, dan selalu up to date dengan trend di sosial media dan teknologi masa kini.

Tema ini wajib dikemas sebagai koreografi atau sebuah konsep tarian yang menghibur dan meninggalkan pesan untuk audiens. Melalui tema ini, tim dance dapat menampilkan tarian yang berkonsep dan mempunyai alur cerita.

Baca juga: Ini Aturan Jersei Honda DBL 2023-2024, Student Athlete Wajib Catat!

Baca juga: Alasan Kenapa Kacamata Goggle Olahraga Penting untuk Student Athlete

"DBL Dance Competition ini berbeda, kita lebih melihat konsep dari tim dance. Bagaimana cara mereka menyampaikan pesan lewat eksplorasi tema dan koreografinya pada penonton," ujar Astrid Septiana, Manajer Event DBL Indonesia.

"Kami berharap tim dance bisa mengemas tema 'FYP' ini menjadi konsep yang menghibur, mempunyai alur cerita, dan pastinya mempunyai pesan yang baik bagi yang menonton," timpalnya.

Baca juga: QnA Pendaftaran Honda DBL 2023-2024: Student Athlete Harus Tahu!

Pendaftaran DBL Dance Competition 2023-2024 sendiri telah dibuka sejak 1 Juni 2022 untuk 11 series pertama. Periode pendaftaran dibuka hingga 30 Juni 2023. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi DBL Play dengan melengkapi berkas persyaratan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY