ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jersei jadi hal paling penting untuk dipersiapkan oleh student athlete jelang Honda DBL 2023-2024 dimulai. Mulai dari warna hingga desain pada jersei menjadi hal utama yang ditentukan sebelum mereka berlaga di lapangan.

Baca juga: Ini Aturan Jersei Honda DBL 2023-2024, Student Athlete Wajib Catat!

Namun, penentuan warna dan desain pada jersei juga harus sesuai dengan regulasi Honda DBL 2023-2024. Terutama soal nama, nomor punggung, dan emblem yang tertera dalam jersei pemain.

Nah, sebelum memesan dan membeli jersei untuk tim kalian, baiknya simak 3 rekomendasi warna jersei tim basket dari DBL Play berikut ini!

1. Warna Terang Nyentrik

Pada regulasi Honda DBL 2023-2024, ada aturan mengenai warna jersey. Di mana jersey tim basket harus berwarna terang atau gelap. Warna-warna terang sendiri sering kali digunakan oleh tim basket sekolah yang berlaga di Honda DBL 2023-2024.

Baca juga: 3 Tips Bikin Jersei untuk Tim Basket, Student Athlete Wajib Perhatikan!

Kamu bisa memilih warna terang nyentrik untuk jersei tim kamu. Warna terang nyentrik ini bisa kamu gunakan, seperti warna pink fanta, hijau neon, oranye, dll. Warna-warna ini bisa kamu gunakan pada jersei, sehingga jersei kamu terlihat lebih menarik dan memenuhi aturan Honda DBL 2023-2024.

2. Warna Gelap Aesthetic

Rekomendasi warna yang bisa digunakan untuk jersei tim basket adalah warga gelap. Kamu bisa memilih warna-warna aesthetic seperti warna marine green, merah bit, chesnut, dll. Baca juga: Hindari Warna Ini pada Jersei Tim, Student Athlete Harus Hati-hati!

3. Warna Soft atau Pastel

Warna-warna pastel juga cocok bisa digunakan pada jersei kalian. Namun, kalian harus pastikan bahwa warna yang kalian pilih tidak berwarna abu-abu atau keabu-abuan. Sebab, warna abu-abu tidak diperbolehkan pada jersei student athlete di Honda DBL 2023-2024. Baca juga: Perhatikan! Ini Syarat Pendaftaran Honda DBL 2023-2024

Nah, kalian sudah tahu belum mau pakai warna apa untuk jersei tim?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY