ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penggawa Smada Banjarbaru (baju putih) ketika berhadapan dengan SMAN 3 Banjarbaru di DBL Banjarmasin musim 2021

Performa srikandi Smada Banjarbaru meningkat tiap musimnya di ajang DBL Banjarmasin. Pada musim baru Honda DBL with AZA Wear 2023 South Kalimantan Series mereka mematok target tinggi.

“Buat DBL musim baru kita punya target masuk final sih,” ujar Putri Natalie, penggawa Smada Banjarbaru musim lalu. Perjalanan srikandi Smada Banjarbaru pada DBL Banjarmasin musim lalu begitu luar biasa. Mereka berhasil melangkah hingga fase Fantastic Four! Padahal pada musim 2021 skuad putri Smada Banjarbaru tumbang di laga perdana.

Baca juga: Pemantik Semangat Smansa Banjarbaru di DBL Banjarmasin...

Pelan namun pasti srikandi Smada Banjarbaru membuat peta persaingan DBL Banjarmasin semakin panas. Untuk musim baru nanti, penggawa Smada Banjarbaru bahkan sedang berlatih walaupun lagi libur sekolah.

“Kita terus latihan meskipun libur sekolah. Karena di rumah itu bosen jadinya kita pilih untuk latihan aja,” ungkapnya. Penggawa Smada Banjarbaru benar-benar memanfaatkan sisa waktu persiapan dengan optimal, “Kalau libur sekolah kayak sekarang itu justru lebih bagus buat latihan soalnya kan fokus kita engga terpecah dan bisa banyak latihannya juga,” terang cewek dengan zodiak Sagitarius tersebut.

Baca juga: Smaven Ingin Ukir Sejarah di DBL Banjarmasin

Persiapan yang matang tersebut juga menjadi bukti bahwa penggawa Smada Banjarbaru sudah tidak sabar untuk segera melantai di ajang DBL Banjarmasin. “DBL itu event besar, otomatis kita juga sudah gak sabar buat segera memulainya,” cetusnya.(*)

Profil SMAN 2 Banjarbaru bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY