ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 77 Jakarta akan kembali berpartisipasi di Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Rangkaian persiapan telah mereka lakukan untuk terjun ke lapangan lagi.

Baca juga: The Sophomore: DBL Jakarta, Panggung Pembuktian Diri untuk Limau!

Berkaca dari musim lalu, Douven (julukan SMAN 77 Jakarta) harus pulang lebih dini di DBL Jakarta Utara dan Pusat. Mereka gagal melangkah ke babak fantastic four atau semifinal usai kalah dari SMA IPEKA Pluit Jakarta di babak Big Eight.

Kekalahan itu ternyata membuat putra Douven termotivasi untuk berlaga di DBL Jakarta Utara dan Pusat musim ini. Naufal Azhar, pemain Douven, mengakui hal itu. Ia mengatakan, timnya kini begitu bersemangat untuk mengarungi DBL Jakarta Utara dan Pusat.

Baca juga: Hal-hal yang Perlu Diperbaiki Teladan Jelang DBL Jakarta

"Persiapan untuk DBL tahun ini cukup singkat dikarenakan perbedaan waktu yang cukup cepat dibanding tahun sebelumnya. Yang bikin menjadi semangat ketika sama sama bertujuan yang sama untuk bertarung di DBL tahun ini menjadi motivasi agar lebih semangat dan giat dalam latihan," ujarnya.

Naufal menambahkan, timnya juga tak jarang menghadapi beberapa kendala ketika mereka latihan. Namun, kendala ini yang membuat ia dan kolega kian solid karena harus mengatasi hambatannya bersama-sama.

Baca juga: Sudah Latihan Intens, Aurellia Azzahra Siap Melantai di DBL Jakarta

"Kesulitan yang dihadapi untuk tahun ini mungkin di beberapa faktor mulai dari latihan hingga persiapan dan cara menghadapinya ialah dengan terus bersemangat latihan, mengetahui kekurangan yang ada dan saling melengkapi," tukasnya.

DBL Jakarta Utara-Pusat sendiri akan berlangsung pada 11 Agustus hingga 18 Agustus 2023 di GOR Cempaka Putih nanti. Saat ini, periode pendaftaran masih dibuka hingga 30 Juni 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY