ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selasa, 27 Juni 2023, DBL Indonesia lewat AZA Wear baru saja meluncurkan sepatu kolaborasi dengan brand 'Jackson' bertajuk AZA by Jackson di Fx Sudirman, Jakarta. Lima sepatu bertema hitam dan sporty dirilis sekaligus pada kesempatan ini.

Bersamaan dengan rilisnya sepatu AZA by Jackson, salah satu dari lima series sepatu ini akan langsung melangkah ke Chicago, Amerika Serikat. Yups, AZA Signature Series akan digunakan oleh seluruh pemain dan pelatih KFC DBL Indonesia All-Star 2023 ketika mereka belajar, berlatih, dan bertanding di Negeri Paman Sam itu.

Baca juga: Empat Bintang Olahraga Jadi Representatif Sepatu AZA by Jackson

Menanggapi itu, raut gembira terukir di wajah pemain dan pelatih All-Star 2023. Laurent Valentius dan Cliffton Wijaya misalnya. Kedua pemain All-Star itu mengaku senang bisa mendapat sepatu baru lagi sebelum berangkat ke Amerika Serikat. "Senang, 'lah, bisa dapat sepatu baru lagi," ujar Cliffton.

"Puji Tuhan dapat jersey, merchandise, dan sepatu AZA by Jackson. Tahun lalu aku dapat sepatu AD2, tahun ini nambah lagi koleksi sepatuku. Enak juga dipakainya, empuk," cetus Laurent.

Baca juga: Sepatu AZA by Jackson Resmi Rilis, Usung Semangat 'Semua Bisa'

Skuad All-Star sendiri direncanakan bakal bertolak ke Amerika Serikat pada 30 Juni 2023 dini hari. Selama 10 hari ke depan, mereka akan menimba ilmu, berlatih dengan pemain dan pelatih Top NBA, serta mengikuti turnamen. Dari seluruh kegiatan itu, pemain dan pelatih All-Star 2023 ditemani oleh sepatu AZA by Jackson.

Lima sepatu pertama kolaborasi AZA by Jackson ini punya tujuan memfasilitasi anak muda agar semakin aktif dan lebih semangat dalam setiap kegiatannya. Sepatu ini juga tujuannya jelas, harus terjangkau dan mudah dibeli oleh berbagai kalangan,” jelas Jackson Suwargo, Founder brand sepatu 'Jackson'.

Baca juga: AZA by Jackson: Wujud Kerja Keras, Komitmen, dan Profesionalitas Alumnus DBL

Semangat 'Semua Bisa' menjadi latar belakang kolaborasi AZA dengan Jackson ini dibentuk. Terutama mengenai semangat soal kemajuan anak-anak muda Indonesia serta proses mereka dalam meraih tujuan besar. Tidak hanya di dunia olahraga, melainkan di semua aktivitas. AZA by Jackson mengambil peran untuk membantu mereka dalam mencapai mimpi-mimpi itu.

Produk AZA by Jackson - Signature Series ini bisa didapatkan dengan mudah di AZA Wear flagship Surabaya, secara online di azawear.com, dan e-commerce lainnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY