ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari raya Iduladha yang jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023 hari ini begitu berkesan. Iduladha sendiri lekat dengan kewajiban menyembelih hewan kurban. Biasanya daging kurban tersebut bakal diolah menjadi ragam masakan yang siap mengisi setiap sudut meja makan.

Begitu banyak kegiatan yang biasa dilakukan oleh teman-teman student athlete DBL Indonesia ketika merayakan hari raya Iduladha. Berkumpul bersama keluarga, bakar-bakar bersama teman, hingga melakukan kegiatan sosial.

Clarisa Aureliya pemain andalan SMAN 1 Blitar musim lalu merindukan kenangan masa kecilnya ketika merayakan hari raya Iduladha. Ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan pada saat momen Iduladha, dia dan teman-temannya sangat menikmati masakan yang disajikan oleh bapak ibu guru, “Waktu SD itu habis menyembelih hewan kurban di sekolah itu guru-gurunya pada masak gitu. Terus makan bareng-bareng,” ujarnya.

Baca juga: Cerita Idul Adha: Putri Zahra Rayakan Kurban di Panti Asuhan

Ternyata menyantap masakan bersama tersebut yang selalu ia rindu dan kenang hingga saat ini telah lulus SMA. “Jadi dulu itu guru-guru SD sudah pesan kalau dari rumah jangan sarapan banyak-banyak buat ngganjel aja sambil nunggu daging sapi sama kambingnya dimasak kan. Terus waktu sudah mateng dan makan bareng, rasanya kayak lega banget soale kan nahan laper juga,” terangnya.

Baca juga:  Cerita Idul Adha: Niken Amalia Kangen Hari Kurban Bareng Keluarga

Tak hanya itu, ia juga mengenang momen-momen Iduladha lainnya. Cewek dengan zodiak Pisces ini dulunya juga senang melihat hewan-hewan kurban, “Dulu itu pernah sama teman kayak lihat-lihat sapi atau kambing gitu. Terus sama adik pernah sampai kasih makan gitu. Kayak seru aja,” pungkasnya.(*) 

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY