ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 berhasil memenangkan scrimmage game kontra Pra-PON DKI Jakarta dengan skor 67-62, Rabu 28 Juni 2023, di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Baca juga: Monica Selviana, All-Star Si Paling Overthinking dan Intovert

Ini merupakan agenda scrimmage game terakhir sebelum mereka bertolak ke Amerika Serikat pada 30 Juni 2023 dini hari nanti. Di scrimmage game terakhir ini, seluruh pemain tentu mengerahkan semua kemampuan mereka. Tidak hanya starting five, melainkan juga pemain bench.

Queeny Alexandria Jayalie adalah salah satunya. Dari sisi bench, ia turut memberikan dukungan penuh bagi rekan-rekannya yang mendapat giliran bertanding. Tak hanya itu, Queeny juga berusaha semaksimal mungkin ketika ia yang turun lapangan.

Baca juga: Terrel Ayers Sebut Scrimmage Game Bikin All-Star Makin Solid

"Yang pasti teman-temanku sudah memberikan kemampuan dan energi mereka di scrimmage game. Aku juga sudah berusaha memberikan semua energi positifku ke mereka. Walau minute play-ku sedikit tapi aku di bench tidak mau kalah energi, supaya kita bisa menang," ujarnya.

Sejauh ini, kata Queeny, kekompakan tim putri All-Star 2023 sendiri tak perlu diragukan lagi. Berkat sering menghabiskan waktu bersama, mereka mulai menjalin persahabatan dan keterikatan emosional satu sama lain. Hal itu pula diakui Queeny dapat membuat tim mereka lebih solid.

Suara serupa juga diserukan oleh Erinindita Prias. Dara asal Semarang itu mengaku tim putri All-Star 2023 mulai membaik dalam bertanding. Terutama dari sisi offense dan defense.

Baca juga: Menu Andalan Solaria Jadi Pembangkit Semangat Aditya Wiguna

"Sudah lebih baik dari yang sebelumnya, dari defend maupun offense kitaa banyak komunikasi. Percaya team, percaya diri sendiri, kita juga saling ingetin satu sama lain. Semoga buat besok di USA kita bisa lebih baik lagi," harapnya.

Tinggal satu hari lagi Queeny dan rekan All-Star 2023 bakal berangkat ke Chicago, Amerika Serikat. Mereka akan belajar, berlatih, dan bertanding di sana selama 10 hari ke depan. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY