ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kegiatan rutin skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 selama Training Camp, 26 hingga 29 Juni 2023 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, terus berlanjut. Agenda scrimmage game berhasil dilakoni tim putri dan putra melawan Gading Sakti Basketball Club (GSBC), Selasa 27 Juni 2023.

Baca juga: Putri All-Star 2023 Tuai Catatan, Coach Kiki Soroti Mental Pemain

Tim putra All-Star 2023 sendiri harus menelan kekalahan 53-75 dari GSBC. Hanya saja, kekalahan ini ternyata membawa himah bagi pemain putra All-Star 2023, yakni Terrel Ayers. Pemain tertinggi (200cm) itu mengaku scrimmage game yang mereka lakukan berhasil membuat All-Star 2023 semakin solid.

Ditambah fakta mengenai latar belakang mereka yang berbeda-beda, solidaritas dan kerja sama dalam tim memang penting bagi mereka. "Kami ini kan datang dari kota yang berbeda. Scrimmage game ini sebenarnya bikin kita bisa paham satu sama lain, bagaimana cara bermain masing-masing pemain," ujar pemain yang akrab disapa Tom itu.

Baca juga: Jumpa dengan GSBC Jakarta, Hillary Jesslyn: Let’s Do Our Best!

Lebih jauh, Tom juga menceritakan berbagai kegiatan di luar lapangan juga kerap mereka lakukan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan. Seperti berbincang-bincang selepas latihan, hingga bercanda satu sama lain. Hingga kini, kata Tom, tim putra All-Star 2023 sendiri sudah cukup solid dibandingkan hari-hari sebelumnya.

"Kadang itu kalau kita lagi nunggu antrean mandi di kamar, kita sering bercanda-canda. Pokoknya ketawa bareng, 'lah. Cerita-cerita juga selesai latihan, itu yang bikin kita makin akrab. Kekompakkan itu juga kan berpengaruh banget ketika tanding," tukasnya.

Baca juga: Menu Andalan Solaria Jadi Pembangkit Semangat Aditya Wiguna

Skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023 sendiri bakal kembali menjalani scrimmage game kedua mereka melawan Pra-PON DKI Jakarta pada Rabu, 28 Juni 2023. Tim putri bakal melakoni pertandingan pukul 18.00 WIB, sementara tim putra pukul 20.00 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY