ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pendaftaran Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 untuk 11 kota pertama resmi ditutup, Jumat 30 Juni 2023 pukul 23.59 WIB. Ratusan student athlete bakal berjibaku untuk memperebutkan gelar juara di kotanya masing-masing.

Baca juga: Daftar Penyelenggaraan Honda DBL 2023-2024 di Kota-kota Indonesia...

Ke-11 kota ini adalah East Java Series – North Region (Surabaya), DKI Jakarta Series – West Region, West Sumatera Series, South Kalimantan Series. East Java Series - South Region (Malang), Di Jogjakarta Series, DKI Jakarta Series - Central & North Region.

Serta East Java Series - West Region (Madiun), East Java Series - East Region (Jember), Central Java Series - South Region (Solo), dan Central Java Series - North Region (Semarang).

Baca juga: Begini Cara Daftar Honda DBL 2023-2024, Timmu Udah Siap?

Periode pendaftaran Honda DBL 2023-2024 sendiri telah dibuka sejak 1 Juni 2023 lalu. Pendaftaran ini mencakup seluruh bagian tim. Mulai dari pemain, ofisial tim basket, dan juga tim dance. Secara keseluruhan, persyaratan Honda DBL 2023-2024 masih terdapat beberapa kesamaan dengan musim sebelumnya.

Setelah proses pendaftaran dilakukan, peserta yang telah terdaftar wajib melakukan verifikasi berkas di kotanya masing-masing. Calon peserta wajib menghubungi Contact Person (CP) di kota-kota untuk melakukan verifikasi dan mengetahui syarat verifikasi berkas. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY