ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan panjang para penggawa SMA Petra 2 Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region silam harus terhenti di putaran 32 besar oleh saudaranya sendiri, SMA Petra 1 Surabaya.

Kekalahan pahit yang dirasakan, seperti membakar ambisi mereka untuk gelaran tahun ini. Juan Morello, pemain Petra 2 menegaskan bahwa persiapan dari tim kebanggaannya ini sudah dilangsungkan tepat setelah kekalahan musim lalu.

Tidak ada kata rehat bagi para penggawa Petra 2. Hal tersebut mereka lakukan semata-mata demi mencapai hasil maksimal di Honda DBL with Good Day 2023 East Java Series - North Region.

“Semenjak kekalahan terakhir, latihan yang kami jalani makin keras. Kami juga sempat ikut berbagai turnamen untuk meningkatkan jam terbang. Dan menurut saya, Petra 2 sekarang punya persiapan yang jauh lebih matang,” jelas Juan.

Beragam kesalahan yang mereka lakukan di laga Derbi Petra sebelumnya masih terekam jelas. Bahkan mereka telah menemukan solusinya. Hal itulah yang membuat para penggawa Petra 2 begitu siap dalam menghadapi segala cobaan musim ini.

Baca Juga: Tambah Jam Latihan Jadi Hal Lumrah bagi Skuad Petra 1 Surabaya

Bahkan harapan dari tim besutan coach Sutanto ini tak sekadar ingin membalaskan dendam, namun juga menjuarai Honda DBL with Good Day 2023 East Java Series - North Region.

“Kami sudah menanti-nantikan event DBL Surabaya tahun ini. Mengingat kami juga telah mempersiapkan segalanya dengan maksimal. Ditambah dengan amunisi yang sekarang, kami siap jika harus bertemu kembali dengan Petra 1,” tanggapan Juan.

“Kami percaya akan proses yang telah dijalani sejauh ini, kami juga telah merubah gaya bermain tim. Jadi untuk musim ini, Petra 2 siap mencapai gelar champion DBL East Java Series,” tandasnya.

SMA Petra 2 Surabaya merupakan salah satu tim putra yang mendapat slot untuk Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region. Mereka bakal bertanding di DBL Arena Surabaya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY