ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pendaftaran Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 untuk 11 kota pertama telah ditutup. Artinya, tim-tim yang telah mendaftarkan diri melalui aplikasi DBL Play harus melewati proses pendaftaran berikutnya, yakni verifikasi berkas.

Proses verifikasi berkas ini bisa dilakukan dengan menghubungi contact person masing-masing kota. Adapun syarat yang harus dipenuhi ketika ingin melakukan verifikasi berkas setiap pemain di Honda DBL with AZA Wear 2023-2024.

Baca juga: Pendaftaran Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 Dibuka untuk 7 Kota Berikutnya!

Syarat ini wajib dipenuhi untuk memperlancar proses verifikasi tim. Sehingga, tim kamu bisa dengan cepat terdaftar menjadi bagian dari Honda DBL with AZA Wear 2023-2024. Periode verifikasi berkas sendiri berakhir sebelum Techcnical Meeting tiap series digelar.

Lalu, apa saja syarat verifikasi berkas di Honda DBL with AZA Wear 2023-2024? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Berkas Pemain

Syarat pertama yang harus dilengkapi oleh tim basket adalah kelengkapan berkas pemain. Semua pemain harus melengkapi deretan berkas saat melakukan proses verifikasi.

Baca juga: Daftar Penyelenggaraan Honda DBL 2023-2024 di Kota-kota Indonesia...

Berkas-berkas ini meliputi Akta Kelahiran, Ijazah/STTB/SKL, Rapor Semester Terbaru, Halaman Identitas Rapor, Surat Pernyataan yang ditandatangani orang tua, dan Health Waiver.

2. Berkas Pelatih

Tidak hanya pemain, jajaran ofisial atau pelatih juga wajib memenuhi beberapa berkas persyaratan verifikasi. Kelengkapan berkas yang wajib dipenuhi adalah Surat Tugas Ofisial, Tanda Pengenal (KTP), dan Lisensi Pelatih (minimal C)

3. Kelengkapan Tim

Jika dua berkas di atas telah dipenuhi, maka berkas selanjutnya yang wajib dipenuhi oleh tim basket adalah berkas mengenai kelengkapan tim. Berkas-berkas itu meliputi Desain Jersei, Daftar Pemain, Surat Pernyataan Kepala Sekolah (yang sudah ditandatangani), dan Surat Rekomendasi Pemain.

Baca juga: Ini Aturan Jersei Honda DBL 2023-2024, Student Athlete Wajib Catat!

Nah, tim kamu sudah menyiapkan berkasnya belum? Kalau sudah, segera hubungi contact person masing-masing kota dan verifikasi berkas kalian segera, ya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY