ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terhitung sudah empat hari skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 berada di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Pada hari keempat ini pemain dan pelatih DBL All-Star keluar dari Chicago. Mereka bergeser ke area Grandville, Michigan untuk berlatih dengan salah satu pelatih individu kondang di Amerika Serikat, Micah Lancaster.

Dengan jarak waktu hampir tiga jam telah mereka lalui dengan tabah dan sabar demi mendapatkan ilmu-ilmu baru di Negeri Paman Sam. Sharkeenan Mahindrata, pemain asal SMA Labschool Kebayoran Jakarta yang juga penggawa DBL All-Star mengaku senang sudah mengantongi banyak sekali ilmu.

Baca juga:  Bertemu Warga Lokal, Kent Zhenoe: Akamsi Chicago Kucluk-kucluk!

“Senang banget sih ilmunya di sini (Amerika Serikat) dapet banget. Tapi, masih belum puas. Mau cari ilmu lagi ini,” ujarnya. Sudah bertemu dengan “akamsi” dan sempat melakukan lataih tanding membuat Sharkeenan semakin antusias untuk segera kembali melantun selepas mendapatkan ilmu baru dari Micah Lancaster.

“Iya kemarin kan sempat main sama anak-anak SMA di Chicago. Intinya aku semangat banget sama ingin nunjukin juga lah gak mau kalah,” ungkapnya.

Bagi Sharkeenan Mahindrata dan kolega capek menghadapi drill dan berlatih di sana tidak ada apa-apanya dengan ilmu yang berhasil mereka serap.

Baca juga: Scrimmage Pertama di Chicago Sebelum Latihan Bareng Legend Basket

“Barusan kan perjalanannya lumayan jauh juga kan dari Chicago ke sini (Grandville, Michigan), terus selama perjalanan itu banyak yang bilang kalau latihannya bakal lebih capek. Ternyata bener dong lebih capek. Tapi capeknya yang capek senang gitu karena kapan lagi kan,” tandas cowok dengan zodiak Aries tersebut.

Latihan lagi, belajar lagi. Selamat menimba ilmu gengs!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY