ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tercatat sudah enam hari skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 berada di Chicago, negara bagian Amerika Serikat, Illinois. Selama enam hari itu pula teman-teman melakukan beragam aktivitas mulai dari jalan-jalan, berlatih, hingga bertanding.

Bukan hanya itu, teman-teman DBL All-Star juga mendapat banyak ilmu dari “akamsi” Chicago. Yap, di Chicago skuad DBL All-Star juga melakukan latih tanding dengan sekolah-sekolah lokal. Ada begitu banyak pembelajaran yang bisa diambil. Salah satunya mengenai ketenangan dan kepercayaan diri ketika melantun bola.

Baca juga: Jauh-jauh ke Michigan, Sharkeenan: Latihannya Capek Tapi Seru

Selepas latih tanding pun teman-teman DBL All-Star terpantau berbincang dengan “akamsi” Chicago. “Enak banget di sini (Chicago), anak-anak sini ya gayeng-gayeng, seru lah intinya,” ujar Halmaheranno Aprianto, pemain asal SMK Santo Mikael Surakarta yang juga penggawa DBL All-Star.

Cowok dengan zodiak Taurus ini mengaku sampai berbincang dengan bocah-bocah Chicago. Bertukar akun Instagram hingga membahas mengenai hal-hal di luar pertandingan. “Ya sampai tukeran Instagram gitu, engga sampai ngobrol intens gitu engga. Cuman kenalan terus nanya-nanya hal biasa gitu. Tapi, mereka asik-asik,” ungkapnya.

Baca juga: Musuh di Lapangan, Cliff Louis Follow-followan di Instagram

Ada satu obrolan yang dilempar oleh Ranno -sapaan karibnya- ke salah satu teman barunya asal Chicago. Ranno penasaran dengan Anak-anak Chicago yang sepantaran sudah memiliki tato di salah satu bagian tubuh mereka.

“Sempat tanya soal tato sih hahaha, kok boleh nganggo (pakaitato di sekolah. Terus kata mereka selama sekolah mengizinkan terus umurnya sudah dianggap wajar dan orang tuanya mengizinkan ya gak masalah,” tandasnya. Keren juga Ranno bisa langsung akrab sama "akamsi".(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY