ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia berkolaborasi dengan Pond's Men, mempersembahkan Pond's Men 3x3 Competition. Kompetisi ini hadir di 30 kota dan 22 provinsi di Indonesia, sesuai dengan penyelenggaraan Honda DBL. Kompetisi tiga lawan tiga ini juga dilaksanakan bersamaan dengan bergulirnya Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 di setiap kota.

Baca juga: Perhatikan! Ini Syarat Pendaftaran Honda DBL 2023-2024

Pond's Men 3x3 Competition terbuka untuk tim putra dan putri sekolah tingkat SMA. Periode pendaftaran dibuka sejak Kamis, 6 Juli 2023. Sebelum melakukan pendaftaran, calon peserta WAJIB memenuhi persyaratan mengikuti Pond's Men 3x3 Competition. 

Adapun persyaratannya antara lain peserta adalah pelajar SMA/Sederajat kelas X, XI dan XII tahun ajaran 2023/2024. Peserta maksimal berusia 18 tahun pada tahun 2023 atau maksimal kelahiran tahun 2005.

Baca juga: Syarat Verifikasi Berkas Tim di Honda DBL with AZA Wear 2023-2024, Catat Ya!

Dalam satu tim terdiri dari maksimal 4 (empat) orang pemain. Pemain ini tidak boleh merangkap sebagai pemain tim lain, panitia, petugas pertandingan, atau pelatih. Setiap sekolah juga diperbolehkan mendaftarkan lebih dari satu tim putra dan putri.

Sebelum mendaftarkan diri, peserta wajib terdaftar dan mempunyai akun di http://play.fiba3x3.com. Pemain yang pernah tidak naik kelas dan pindahan dari sekolah lain di tingkat SMA/Sederajat tidak boleh mengikuti kompetisi 3x3 ini.

Baca juga: Daftar Penyelenggaraan Honda DBL 2023-2024 di Kota-kota Indonesia...

Peraturan permainan Pond's Men 3X3 Competition adalah peraturan FIBA 3x3 2022 yang disesuaikan dengan kebutuhan dari Pond's Men 3X3 Competition. Regulasi pemain dan permainan selengkapnya dapat didownload melalui aplikasi DBL Play. Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini bisa menghubungi contact person masing-masing kota atau melalui instagram @dblindonesiaofficial dan DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY