ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah hampir satu minggu skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 berada di Amerika Serikat. Chicago menjadi destinasi baru penggawa DBL All-Star untuk belajar menimba ilmu. Jelas sudah mereka di sana untuk tujuan utama mencari ilmu sebanyak-banyaknya.

Membeli beberapa barang atau suvenir merupakan bonus pada sela-sela kesibukkan mereka berlatih. Masih ingat cerita Aditya Wiguna yang disuruh orang tuanya untuk membeli sepatu di Amerika Serikat?

Yap, Adit -sapaan karibnya- benar-benar manut ke orang tuanya. Selama di Amerika Serikat, ia juga memanfaatkan betul waktu luang untuk berbelanja. “Selain sepatu, aku juga sudah beli beberapa baju sama celana panjang sih,” ujarnya.

Baca juga: Adit Tepati Janji Beli Sepatu di Amerika!

Beberapa temannya pun mengetahui kalau Adit sedang di Amerika Serikat. Tentunya, teman-teman Adit yang ada di Indonesia coba memanfaatkan situasi dengan meminta tolong ke Adit untuk titip membelikan beberapa barang.

Menariknya di sini, jika teman-teman lain dengan “senang hati” membuka jastip, Adit berbeda. “Yang nitip ke aku jujur aku tolakin semau soalnya koper sudah full hahahaha,” ungkapnya.

Jawaban Adit sesuai dengan kenyataan bahwa memang benar kopernya telah terisi penuh dengan barang-barangnya sendiri, “Aku bilang kalau koperku sudah full gitu. Memang kenyataannya demikian. Sampai aku kasih bukti juga,” terangnya.

Baca juga: Juliette Aimee Berusaha Gak Boros di Chicago, Ternyata Susah!

Beruntung teman-temannya juga mengerti bahwa Adit ke Amerika Serikat bukan dalam rangka liburan, “Mereka ngertiin juga kok. Kan emang ke sini (Amerika Serikat) niatnya belajar ya,” pungkasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY