ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kabar gembira! Tim putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 berhasil menjadi jawara Chicago Summer Jam. Genap sudah misi yang mereka bawa sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Selain belajar, berlatih, skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 juga bertanding di pergelaran Chicago Summer Jam.

Namun, menjadi kampiun rasanya adalah bonus bagi teman-teman KFC DBL All-Star. Tujuan utama mereka ke Chicago adalah untuk mengisi gelas kosong dengan ilmu-ilmu baru, pengalaman baru, kultur baru mengenai basket. Dan harapannya adalah lewat pengalaman tersebut bisa mereka bawa pulang ke Indonesia dan diterapkan di sini.

Baca juga: Tim Putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Juara Chicago Summer Jam!

Syarafina Ayasha, pemain asal SMAN 70 Jakarta, mengaku takjub dengan atmosfer Chicago Summer Jam. “Vibesnya terasa beda banget sih. Kayak lagi tanding di luar aja gitu,” ujarnya. Cewek dengan zodiak Pisces ini menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang membuat suasana arena dan jalannya pertandingan berbeda.

“Di sini (Amerika Serikat) itu kayak gairah mereka itu gede banget. Beda banget sama di Indonesia. Secara lapangan juga beda, terus orang-orangnya juga,” ungkapnya.

Baca juga: Clara Full Senyum! Dapat Barang Incaran dan Menangkan Putri All-Star

Satu lagi yang membuatnya takjub, jika di Indonesia bangku penonton selalu terisi dengan teman-temannya atau sanak saudara yang menyempatkan datang untuk mendukung, di Chicago Summer Jam berbeda. “Suasana sekitar lapangan itu berpengaruh. Di Indonesia kan kayak kita main paling ada yang melihat saudara atau teman gitu kan, di sini itu ada talent scout, terus pelatih juga, banyak deh,” kelakarnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY