ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra Smariduta merayakan keberhasilan mereka lolos ke babak playoffs

MALANG-SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung menjadi tim putra pertama yang lolos ke babak playoffs. Mereka menggenggam tiket ke fase berikutnya setelah mengalahkan SMA Frateran Malang dengan skor meyakinkan 38–22, Minggu (8/9) siang.

Smariduta-sebutan SMAN 1 Kedungwaru, tampil meyakinkan ketika berjumpa Frateran di GOR Bimasakti, siang ini. Bermain imbang 7-7 pada kuarter pertama, mereka tancap gas pada kuarter dua. Smariduta mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan 15-10

Muhammad Yoni Rizky Firmansyah dan kawan-kawan tak lagi terbendung pada dua kuarter berikutnya. Smariduta akhirnya menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan 38-22. Mereka pun berhak mendapat tiket ke playoffs.

Akhmad Qusnazin, pelatih Smariduta, mengucap syukur atas hasil yang didapatkan timnya. Akan tetapi, ia mengingatkan pasukannya agar tak cepat puas. Sebab perjalanan masih panjang.

Coach Qusnazin menegaskan, tantangan sesungguhnya bakal dimulai pada babak playoffs nanti. “Banyak sekali yang harus kami perbaiki. Sebab anak-anak masih belum bermain maksimal,” sebut pelatih 30 tahun itu.

Ia menambahkan, jarak daerah asal mereka dengan lokasi pertandingan, juga berpengaruh ke masa istirahat para pemain. Jika mendapat jatah main siang hari, maka mereka sudah bersiap sejak fajar menyingsing.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

Baca juga: Sssst, Smariduta Bocorkan Rahasia Sukses Tim Basketnya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY