ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA IPEKA Tomang punya ambisi besar di Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - West Region. Setelah menelan kekalahan di pertandingan perdana mereka pada DBL Jakarta Barat musim lalu, putri Ipto berambisi untuk tampil lebih baik di musim baru ini.

Baca juga: Latihan Bertanding Jadi Cara Putri Notre Dame Tingkatkan Kerja Sama Tim

Maria Sharapovakho, pemain Ipto, menegaskan ia dan tim akan tampil maksimal di DBL Jakarta Barat. Berbekal dari persiapan mereka yang telah dilakukan di tengah liburan sekolah. "Kalau Tuhan izinkan, target utama tim kami pastinya jadi juara region," tegasnya.

"Kami juga sudah meningkatkan intensitas latihan mendekati DBL Jakarta dimulai. Kami mengupayakan untuk tetap latihan di tengah liburan sekolah. Seminimal-minimalnya, kami harus improve dari DBL tahun lalu dan hasilnya bisa sesuai dengan proses yang sudah kami lalui," timpalnya.

Baca juga: Hangout Bareng, Cara Jitu Advent Salemba Tingkatkan Chemistry Demi DBL Jakarta

Memang tidak mudah untuk menjadi tim terbaik di DBL Jakarta Barat. Banyak pengorbanan telah dilakukan oleh srikandi Ipto. Terutama mengorbankan waktu berlibur. Srikandi Ipto kian berupaya untuk memberikan kemampuan maksimalnya ketika berlatih.

"Bagaimana pun juga, kami tetap mengadakan latihan bersama dengan anggota yang ada ketika libur sekolah. Juga melakukan latihan mandiri di rumah. Selain itu yang paling penting, pastinya kami tetap menjaga komunikasi satu sama lain dalam tim," tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY