ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region lalu mempertemukan penggawa SMAN 9 Surabaya dengan sang pemilik takhta empat musim beruntun, SMA St. Louis 1 Surabaya pada grup yang sama.

Hal tersebut, sontak mencuri perhatian para partisipan yang hadir kala itu. Bahkan tidak jarang dari mereka yang memberi tepuk tangan kepada para pemain SMAN 9 Surabaya atau Songo. 

Pasalnya Sinlui -julukan SMA St. Louis 1 Surabaya- tak pernah berhenti melahirkan segudang pemain yang berbakat dan begitu konsisten. Utamanya dalam empat tahun terakhir.

Melihat rekam jejak dan deretan prestasi yang berhasil diraih oleh Sinlui sejauh ini, rupanya tak membuat Songo Gentar. Bakal berhadapan dengan “Raja Terakhir” di Grup A, justru memompa semangat mereka untuk dapat meraih juara grup.

“Kaget sih, apalagi tadi langsung dapat sorak-sorai dari orang-orang. Ya mereka pada tahu lah pemainan Sinlui kayak gimana. Tapi kita optimistis! Tuhan pasti punya rencana baik buat kita,” ucap Muhammad Raditya Imansyah, pemain Songo.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Surabaya: Persaingan Panas Bakal Segera Dimulai!

Disinggung mengenai kepercayaan dirinya, pemain yang akrab disapa Radit itu menyebut bahwa kekuatan chemistry dari Songo itu siap mendobrak panggung DBL Arena Surabaya. “Semoga kekuata cangkruk bisa mengalahkan Sinlui,” singkatnya.

“Pokoknya buat teman-teman Songo tetap semangat dan fokus, karena apapun bisa terjadi di lapangan. Terus buat Songomania kita yakin mau menang atau kalau, mereka pasti tetap dukung kita. Jadi semangat juga buat Songomania,” sambungnya.

SMAN 9 Surabaya merupakan salah satu tim putra yang mendapatkan slot untuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region. Mereka bakal bertanding di DBL Arena Surabaya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY