ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Antusiasme tinggi tidak hanya dirasakan oleh tim putra SMA Kristoforus 2 Jakarta saja, namun juga menjalar ke tim putri. Mereka masih harus bersabar lantaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region baru akan digelar pada Jum'at, 24 Juli mendatang.

Serupa dengan tim putra, tim putri Kristo 2 juga deg-degan melantai di DBL Jakarta Barat. Meski begitu, semangat dan antusiasme mereka yang tinggi seolah menutupi kekhawatiran mereka.

Baca juga Ambisi Srikandi Ipto di DBL Jakarta Barat...

"Deg-degan banget sih rasanya, tapi aku sama temen-temen excited banget bisa main di DBL jadi kami ga sabar," ucap Verlita Evelyn, Penggawa putri Kristo 2.

Evelyn dan tim juga baru mulai berlatih sejak bulan Juni lalu bersamaan dengan tim putra. Evelyn mengaku persiapan mereka sangat cepat, namun ia yakin putri Kristo 2 bisa memberikan yang maksimal pada pertandingan nanti.

Antusiasme putri Kristo 2 bisa tampil di DBL Jakarta Barat seolah menutup kekhawatiran mereka. Evelyn yang juga selaku Kapten selalu memberi semangat kepada rekan-rekan satu timnya untuk tenang dan mengesampingkan rasa gugup.

Baca juga Harapan Putra Quattro di DBL Jakarta Barat...

"Aku sering banget nenangin mereka kalau lagi deg-degan. Bisa tampil di DBL itu merupakan wishlist kami sejak lama dan akhirnya tercapai," kata Evelyn.

Selain kerap menyemangati rekan-rekan satu timnya, Evelyn juga acap kali mengajak mereka membahas apa saja yang masih harus ditingkatkan dari permainan tim. Hal ini ia lakukan juga sebagai bentuk meningkatkan kedekatan antar pemain putri Kristo 2.

"Kami juga sering ngobrol soal apa aja yang harus kita tingkatin lagi ke depan. Karena kami mayoritas satu angkatan jadi aku rasa sedikit terbantu dalam ngebangu bonding," lanjut sang kapten. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY