ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masih ingat cerita Anggara Putra? Pemain andalan SMAN 2 Surabaya yang harus membagi waktunya antara basket dan masa depan selepas SMA. Yap, ketika KFC DBL Camp 2023 silam, Anggara Putra masih harus disibukkan untuk tes SNBT (Seleksi Nasional Berbasis Tes) di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS).

Sayang, ketika pengumuman SNBT namanya tidak masuk sebagai calon mahasiswa baru yang lolos lewat jalur tersebut. Namun, banyak jalan menuju ITS. Dan banyak jalan untuk kuliah di kampus impiannya.

Baca juga: Pulang dari DBL Camp, Anggara Putra Berharap Masuk ITS

Anggara Putra tetap masuk di kampus ITS lewat jalur beasiswa basket. Yap, prestasi basket tersebut yang membawanya bisa masuk dan akan kuliah di ITS. “Alhamdulillah hasil SNBT gak masuk. Tapi ini barusan keterima di ITS lewat jalur prestasi,” ujarnya.

Meskipun berbeda dengan jurusan yang ia pilih ketika SNBT, Anggara Putra mengaku tetap senang akhirnya bisa kuliah di kampus yang ia dambakan sejak lama. “Aku masuk Perkapalan (Teknik Perkapalan) ITS. Emang pertamanya mau daftar Perkapalan sih,” ungkap cowok dengan zodiak Sagitarius tersebut.

Baca juga: To The Future: Pemain Andalan Smasa Blitar Musim Lalu Berlabuh ke Ubaya

Saat ini ia sedang menikmati masa selepas SMA dengan santai dan tenang, sebelum menyambut Gerigi (Generasi Integralistik) ITS. Kegiatannya pun masih seputar mengenai basket dan kumpul-kumpul bersama teman-teman tim Smada Surabaya (SMAN 2 Surabaya), “Saat ini lagi senang-senang sih. Memanfaatkan waktu liburan dengan baik. Kadang main PS (Playstation) kadang basketan di Hokky,” tandasnya. Well, Congrats Putra! Keep up the good work!(*)

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY