ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Triple-double yang dicatatkan Herta Putri mengantarkan timnya memenangi laga.

SURABAYA-SMAN 1 Pacet, Mojokerto berhasil memastikan diri bertahan di babak utama setelah memenangi laga terakhirnya melawan SMAN 8 Surabaya. Memanfaatkan serangan cepat, skuad asuhan Andrea Tedy Kristanto ini menyudahi laga dengan skor 20-15.

Sejak kuarter pertama, SMAN 1 Pacet, Mojokerto bermain cepat. Tempo yang mereka ciptakan membuat SMAN 8 Surabaya kewalahan. Apalagi keceapatan drive dari Herta Kusdiantari Putri Kasta dan teman-temannya sulit diredam.

Berkat kecepatan inilah, SMAN 1 Pacet Mojokerto terus menginvasi lini pertahanan SMAN 8 Surabaya. Tercatat, 11 poin yang mereka cetak berasal dari fastbreak mereka yang cukup mematikan.

Adalah  Herta Kusdiantari Putri Kasta, guard SMAN 1 Pacet, Mojokerto yang menjadi pemain paling gemilang hari ini. ia mencatatkan triple-double. Ia mencatatkan 15 poin, 13 rebounds, dan 13 steals. Torehan inilah yang membuat SMAN 1 Pacet, Mojokerto mendominasi sepanjang laga,

Coach Andre menuturkan bahwa tahun inim timnya sedikit terpaku ke satu anak. Oleh karenanya, di musim depan ia akan lebih mematangkan anak-anak lagi supaya lebih siap berlaga di babak utama.

“Tahun depan, anak-anak akan saya latih lagi sehingga mereka bisa berlaga dan membutkitkan bahwa kita bisa,” tutupnya.

Dengan hasil ini, SMAN 1 Pacet, Mojokerto bertahan di babak utama. Sedangkan, SMAN 8 Surabaya harus berlapang dada karena mereka akan mengawali musim depan melalui babak penyisihan.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY