ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region resmi dimulai pada Jumat, 21 Juli 2023. DBL Arena Surabaya kembali menjadi saksi dari sengitnya perjuangan masing-masing tim yang bertanding musim ini.

Sebanyak 72 tim putra dan 43 tim putri akan bersaing demi memperebutkan gelar Raja dan Ratu DBL Surabaya. Selain itu, terdapat puluhan tim dance dan ribuan suporter yang bakal turut andil dan berkompetisi.

DBL Surabaya bakal terasa spesial. Lantaran terdapat program baru yang akan disuguhkan tahun ini. Di mana DBL Indonesia sebagai pihak penyelenggara bakal mengadakan program voting yang dtujukan kepada seluruh elemen sekolah.

Adapun empat kategori yang bakal dilombakan, yakni DBL Favorite Player Boys 2023 East Java Series-North Region, DBL Favorite Player Girls 2023 East Java Series-North Region, DBL Favorite Dancer 2023 East Java Series-North Region, dan DBL Favorite School 2023 East Java Series-North Region.

Para pengguna dapat melakukan voting via aplikasi DBL Play. Periode voting akan dibuka pada Jumat, 21 Juli 2023 pukul 12.00 WIB, dan ditutup bersamaan dengan laga Fantastic Four DBL Surabaya pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya Rilis: Dukung Jagoanmu di Arena!

Setiap pengguna DBL Play yang login menggunakan media sosial atau yang sudah verifikasi email, berhak mendapat kesempatan satu kali vote di setiap kategori. Sedangkan bagi para pengguna yang ingin melakukan voting tambahan, dapat membeli 5 DBL Coins untuk satu kali vote tambahan dan berlaku kelipatan.

Uniknya, bukan hanya para pemenang saja yang akan mendapat hadiah menarik dari pihak DBL Indonesia. Melainkan 25 voters beruntung juga berhak memperoleh hadiah uang tunai masing-masing Rp 100ribu.

So, pastikan kamu sudah men-download aplikasi DBL Play dan vote jagoanmu sebanyak-banyaknya, ya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY