ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan panas dan ketat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region akan digelar sebentar lagi. Tepatnya pada 24 Juli hingga 28 Juli 2023 mendatang di GOR Grogol Petamburan.

Tidak hanya seluruh student athlete yang harus mempersiapkan diri untuk membawa tim mereka berlaga di lapangan. Melainkan, suporter juga harus mulai mengisi amunisi untuk mendukung tim basket kebanggaan sekolah mereka.

Baca juga: Abas Ibu Kota Siap? Opening Party DBL Jakarta Barat 3 Hari Lagi!

Apalagi, ada kompetisi baru yang hadir di DBL musim ini, yaitu BeAT Most Favorite Supporter. Seluruh suporter di setiap sekolah Jakarta Barat yang mengikuti DBL akan diadu solidaritas mereka untuk memenangkan titel ini. 

Pemilihan suporter terfavorit ini dinilai berdasarkan hasil voting yang diadakan melalui akun instagram resmi @dbl_jakarta. Nantinya, voting akan dilakukan sesuai dengan hasil drawing yang dilaksanakan pada kesempatan Technical Meeting, Rabu (19/7) lalu.

Baca juga: Final! Berikut Hasil Drawing DBL Jakarta Barat dan Utara-Pusat

Suporter akan diadu berdasarkan hasil drawing untuk kemudian dipilih menjadi suporter terfavorit dari hasil voting. Jadi, jangan lupa untuk ajak teman, keluarga, dan kerabatmu untuk mendukung sekolah kalian menjadi BeAT Most Favorite Supporter, ya!

Berikut hasil drawing BeAT Most Favorite Supporter di DBL Jakarta Barat!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY