ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region berlanjut, kini telah memasuki hari kedua, Sabtu, 22 Juli 2023. Pada hari kedua ini tersaji enam laga dengan rincian dua laga sektor putri dan empat laga sektor putra.

Teras sorak DBL Arena dipastikan kembali terisi penuh oleh suporter mengingat digelar pada akhir pekan dengan tajuk malam minggu seru ya nribun di DBL Arena. Barisan pemain tiap sekolah pun juga siap membuat jalannya pertandingan berlangsung pelik dan dramatis.

Baca juga: Hasil Opening Party DBL Surabaya: Drama Overtime di Laga Pembuka!

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Santo Yusup Surabaya 

Gim pertama dibuka oleh sektor putri antara SMA Gloria 1 Surabaya yang menjamu SMA Santo Yusup Surabaya. Putri Gloria 1 (SMA Gloria 1 Surabaya) punya kebiasaan unik selama mempersiapkan diri menjelang musim baru Honda DBL with Kopi Good Day.

Mereka kerap kali kulineran selepas melahap latihan intens. Berhasilkah Gloria 1 menjaga tradisi menang di laga perdana? Justru Srikandi Santo Yusup Surabaya mampu memberi kejutan pada musim ini? Rencana tepis mula laga pertama pada pukul 11.00 WIB.

SMA Petra 4 Sidoarjo vs SMA Cita Hati East Surabaya 

Partai kedua mempertemukan tim putra SMA Petra 4 Sidoarjo melawan SMA Cita Hati East Surabaya. Persiapan kedua sekolah untuk musim ini bukan main. Cheetah (SMA Cita Hati East Surabaya) bahkan mencoba roster mereka musim ini dengan melakukan latih tanding di Bali.

Sebaliknya, Petra 4 Sidoarjo (SMA Petra 4 Sidoarjo) punya rutinitas unik menutup latihan. Agenda nongkrong menjadi kegiatan wajib untuk saling mengenal antarpemain. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 12.30 WIB.

Baca juga: Ketua Perbasi Jatim: Efek Kompetisi DBL Terasa di Mana-mana

SMAN 3 Mojokerto vs SMA Santa Maria Surabaya 

Tidak kalah seru. Pada laga ketiga tersaji pertarungan antara skuad putra SMAN 3 Mojokerto menghadapi SMA Santa Maria Surabaya. Musim ini merupakan kembalinya Sanmar (SMA Santa Maria Surabaya) ke peta perebutan takhta DBL Surabaya.

Sebaliknya, pasukan Wicesa Anggadha (moto dari SMAN 3 Mojokerto) tidak ingin mengecewakan barisan suporter mereka yang sudah mengaawal mereka langsung di teras sorak. Laga ketiga rencananya digelar pada pukul 14.00 WIB.

SMAN 21 Surabaya vs SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya 

Tim putri SMAN 21 Surabaya menghadapi SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya pada gim keempat hari kedua DBL Surabaya. Srikandi Sleekors (sebutan SMAN 21 Surabaya) optimis dengan kedalaman skuad mereka musim ini. Hal ini tentu tidak terlepas dari agenda quality time bareng untuk meningkatkan chemistry.

Tak ketinggalan, srikandi Smabhone (SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya) telah mempersiapkan diri sejak lama. Bahkan, ketika memasuki libur sekolah bulan lalu mereka tetap disibukkan dengan berlatih intens untuk persiapan DBL Surabaya. Tepis mula laga keempat rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Azrul Ananda: Laga Opening Party DBL Surabaya Spesial!

SMA Muhammadiyah 3 Surabaya vs SMAN 9 Surabaya 

Partai kelima kembali ke sektor putra antara SMA Muhammadiyah 3 Surabaya berhadapan dengan SMAN 9 Surabaya. Jelas, Songo (SMAN 9 Surabaya) mengusung misi menang di laga pembuka untuk membangun moril tim ketika bertemu lawan mereka berikutnya di fase grup.

Smamga (SMA Muhammadiyah 3 Surabaya) bukan lawan yang mudah. Jika melihat rekam jejak mereka musim lalu, rasanya skuad Smamga mengusung misi belajar dari pengalaman untuk mendulang kemenangan. Tepis mula gim kelima rencananya berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMA 17 Agustus 1945 Surabaya vs SMA IPH East Surabaya 

Laga penutup hari kedua DBL Surabaya mempertemukan tim putra SMA 17 Agustus 1945 Surabaya dengan SMA IPH East Surabaya. Skuad Lions (SMA IPH East Surabaya) menemui kendala selama mempersiapkan tim untuk menyambut musim baru DBL Surabaya. Pasukan Smatag (SMAN 17 Agustus 1945 Surabaya) pun demikian. Tentunya mereka tak ingin membuka perjalanan musim baru dengan hasil negatif. Partai penutup rencananya berlangsung pukul 108.30 WIB.

Baca juga: Ketua KONI Jatim: DBL Jembatan untuk Menjaring Student Athlete Berbakat

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2022 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY