ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Istimewa. Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region menjadi momen kembalinya SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya di tribun DBL Arena. 

Sabtu, 22 Juli 2023 menjadi kesempatan perdana Bhonesmania (sebtuan suporter SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya) untuk merasakan euforia ibadah nribun. Datang dengan hampir lebih dari 600 pasukan, Bhonesmania penuhi setiap sudut tribun timur DBL Arena.

Baca juga: Kembali Sapa Arena, Fiveouria Siap Tampil Optimal di Laga Opening Party

Suara perut dan tabuhan perkusi mengiringi langkah kaki para penggawa di lapangan. Bernyanyi tanpa henti hingga kuarter akhir. Bhonesmania benar-benar merayakan ibadah nribun dengan khidmat.

“Pastinya senang banget bisa balik lagi nribun di kompetisi DBL Surabaya. Intinya kita ingin kasih yang terbaik untuk tim basket dan sekolah,” ujar Ganindra Dimas, capo dari Bhonesmania.

Baca juga: Hadir di Opening Party, Unomania Siap Kawal Smantaru hingga Akhir!

Ada bintang tamu yang hadir di tengah-tengah Bhonesmania. Yap, pada kuarter ketiga koreo tiga dimensi mereka yang bergambar karakter pahlawan, Antman mulai membersamai teriakan lantang Bhonesmania.

“Kita ingin memberi tahu walaupun Antman ini kecil tapi bisa jadi pahlawan. Tidak bisa diremehkan lah walaupun dia (Antman) kecil,” ungkapnya.

Baca juga: Tampil Perdana Bawakan Tema Dracula, Unomania: Tunggu Part Duanya!"

Meskipun srikandi Smabhone (sebutan SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya) masih belum bisa membawa pulang kemenangan, Bhonesmania tetap memberi acungan jempol berkat kerja keras para srikandi di lapangan.

“Kalau buat tim basketnya sih kita lihat sudah bagus. Mereka tampil ngosek. Memang belum waktunya saja menang, tapi kita (Bhonesmania) optimis next match bisa menang,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY