ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region akan digelar pada 24 Juli 2023 di GOR Grogol Petamburan. Seremonial pembuka ini menyajikan empat laga seru. Seluruh pertandingan pun dapat ditonton secara langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play.

Baca juga: Jadwal Opening Party DBL Jakarta Barat: Awal Perjuangan Dimulai!

Sebelum itu, ada beberapa hal yang wajib kamu bawa sebelum mendukung tim basket sekolah kebanggaanmu saat nribun di DBL Jakarta Barat, nih. Apa aja, sih? Cek nih, tiga hal yang wajib kamu bawa saat nribun di Opening Party DBL Jakarta Barat!

1. Kipas Portable

Salah satu hal yang wajib kamu bawa sebelum mendukung tim jagoanmu adalah kipas portable. Kenapa? Karena Opening party DBL Jakarta Barat dipastikan bakal penuh dan panas. Nggak mau, 'kan, kepanasan dan bikin wajahmu jadi glow down? Baca juga: Nribun Yuk! Ini Cara Beli Tiket DBL Jakarta Barat...

2. Hp dan Powerbank

Abadikan momen seru Opening Party DBL Jakarta Barat dengan smartphone kamu, ya! Jangan sampai kamu kelewat buat mengabadikan kebolehan student athlete favorite kamu saat bertanding nanti. Eits, jangan lupa juga buat bawa powerbank. Jangan sampai baterai hp kamu habis sebelum kamu sempat foto-foto di GOR Grogol Petamburan nanti ya!

3. Pond's Men

Sehabis nribun di Opening Party DBL Jakarta Barat, pasti keringetan dan bikin muka kusam. Apalagi, momen nribun ini dipastikan seru dan panas. Nah, jangan sampai wajah kusam dan berminyak jadi mengganggu penampilanmu. Pond's Men jadi jawaban agar wajahmu bisa segar dan bebas minyak lagi sehabis nribun. Baca juga: Dukung Sekolahmu Jadi Most Favorite Supporter di DBL Jakarta! Begini Caranya...

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY