ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan antara SMA Cinta Kasih Tzu Chi Jakarta melawan SMA Bunda Hati Kudus Jakarta akan membuka Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region Senin, 24 Juli 2023. Cinta Kasih merupakan tim debutan pada DBL Jakarta Barat musim ini.

Sedangkan Bunda Hati Kudus juga akan kembali melantai di panggung DBL Jakarta Barat setelah terakhir kali turut serta pada tahun 2019 silam. Pemain Cinta Kasih, Philip Christophere Gomarga mengaku tidak menyangka akan melawan Bunda Hati Kudus di pertandingan perdana mereka.

Philip justru menaruh ekspektasi Cinta Kasih akan berhadapan dengan SMA Kristoforus 2 atau SMA Citra Kasih. Hal itu lantaran Cinta Kasih kerap melawan kedua tim di kompetisi lain sehingga telah mengetahui kemampuan bermain mereka.

Baca juga Antusias Suporter Aliyah X Pecahkan Roadshow DBL Jakarta Barat!

Meski begitu, Philip enggan meremehkan Bunda Hati Kudus. Ramainya roadshow yang diselenggarakan di sekolah itu berjalan ramai sehingga membuatnya yakin Bunda Hati Kudus bukanlah lawan yang patut diremehkan.

"Kami gatau bagaimana permainan lawan kami nanti, jadi kami harus terus tingkatkan kualitas tim," ujar Philip.

Pertarungan dua tim debutan di laga perdana DBL Jakarta Barat musim ini membuat Philip yakin akan berjalan dengan seru. Ia yakin Bunda Hati Kudus dapat memberikan perlawanan yang kuat menghadapi timnya besok. Di samping itu, ia merasa Bunda Hati Kudus akan datang bersama suporter yang akan memenuhi Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol.

"Saya yakin pertandingan bakal seru, saya juga sempet lihat suporter mereka waktu roadshow dan ramai banget. Kami tidak mau kalah melawan mereka dan harus waspada," ucapnya.

Baca juga Debut di DBL Jakarta Utara-Pusat, Dharma Suci Tak Jiper Hadapi ‘Tim Kuat’

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY