ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raut gembira terukir di wajah Carlos Alfredo Donezien, kapten tim putra SMA Dharma Suci Jakarta. Terlebih ketika dirinya melihat hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region.

Drawing ini dilakukan pada acara Technical Meeting (TM) DBL Jakarta Utara-Pusat, Rabu 19 Juli 2023, di Jakarta Design Center. Berdasarkan hasil drawing, putra Dharma Suci bakal melawan SMA Don Bosco 1 Jakarta di laga perdananya.

Baca juga: Final! Berikut Hasil Drawing DBL Jakarta Barat dan Utara-Pusat

Di tahun perdananya mengikuti DBL Jakarta Utara-Pusat, Carlos mengatakan bahwa timnya percaya diri bisa mendapat hasil maksimal. Yups, ini merupakan debut Dharma Suci di DBL Jakarta. “DBL itu kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, makanya kita memutuskan buat ikutan tahun ini,” cetus Carlos.

“Kita pengen tim basket Dharma Suci dikenal oleh orang-orang dan nggak bisa diremehkan. Soal hasil drawing sendiri, saya pribadi justru semakin optimistis. Kita sudah latihan keras dan maksimal, jadi makin nggak sabar buat tanding di DBL,” timpalnya.

Soal optimisme ini, Carlos juga mengaku sudah memasang target di DBL Jakarta Utara-Pusat mendatang. Ia percaya diri dapat melawan tim-tim besar di lingkaran persaingan nanti. “Pastinya percaya diri bakal juara,” tegasnya.

Baca juga: Hadapi Notre Dame di Laga Perdana DBL Jakarta Barat, Putra Ipur: Nggak Masalah!

“Saya juga sudah tahu banyak tim kuat di sini. Ada Jubilee, Kanisius, IPEKA Pluit, dan lainnya. Karena ada tim-tim kuat ini makanya saya makin termotivasi buat main maksimal di DBL Jakarta Utara-Pusat nanti,” tukasnya.

DBL Jakarta Utara-Pusat sendiri bakal digelar pada 11 Agustus hingga 18 Agustus 2023 mendatang. Bertempat di GOR Cempaka Putih Jakarta. Informasi dan jadwal pertandingan dapat dilihat di aplikasi DBL Play atau instagram resmi @dblindonesiaofficial. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY