ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Technical Meeting Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region telah dilaksanakan, Rabu 19 Juli 2023. Bersamaan dengan drawing atau pengundian untuk menentukan di posisi mana tim akan bertanding.

Tim putra SMA IPEKA Puri Indah Jakarta menempati bagan posisi kanan. Mereka akan bertanding melawan SMA Notre Dame Jakarta di laga perdana DBL Jakarta Barat nanti. Menanggapi hasil drawing itu, Kenneth Jonathan, pemain Ipur turut buka suara.

Dihadapi Notre Dame, Kenneth akui tak gentar. Sebaliknya, ia tak menunjukkan rasa khawatir sedikit pun. “Kita sudah persiapan maksimal untuk DBL Jakarta tahun ini. Jadi sebenarnya mau lawan siapa pun nggak ada rasa takut, sih. Nggak ada tanggapan berarti untuk hasil drawing,” cetusnya.

Baca juga: Final! Berikut Hasil Drawing DBL Jakarta Barat dan Utara-Pusat

Bukan tanpa alasan Kenneth menyuarakan ketidakkhawatirannya. Ia mengaku, pemain Notre Dame juga merupkan teman-temannya di luar lapangan. Hal itu membuatnya sudah mengetahui bagaimana cara bermain anak-anak Notre Dame.

“Nggak ada masalah (melawan Notre Dame). Teman-temanku semua soalnya. Kita juga sudah pernah ketemu mereka di Cup Sekolah. Ya sudah, hadapi saja,” ujarnya.

DBL Jakarta Barat sendiri bakal digelar pada 24 Juli hingga 28 Juli 2023 mendatang. Bertempat di GOR Grogol Petamburan. Lihat informasi dan jadwal pertandingan selengkapnya di aplikasi DBL Play atau instagram resmi @dblindonesiaofficial. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY