ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seperti namanya, tim dance satu ini benar-benar harus ‘hustle’ hingga titik darah penghabisan. Mereka berjuang mempersiapkan segala macam perlengkapan dance, bahkan hingga di hari penampilan mereka di DBL Dance Competition 2023, kostum tim dance mereka baru saja rampung, luar biasa!

Hustler Dance Crew (sebutan tim dance SMAN 3 Surabaya) seperti merealisasikan nama mereka dalam kehidupan nyatanya. “Jujur sebenarnya kita baru hari ini banget kostum tim kita jadi. Bahkan aku sampai tidak ikut briefing persiapan hari ini, karena aku harus ambil kostum dulu tadi pagi,” curhat Sekar Kwarinaputri, kapten tim dance SMAN 3 Surabaya.

Baca juga : Ada Mario Bros di DBL Arena Surabaya! Podas Dance Crew Tampil Memesona

Tema DBL Dance Competition musim ini yaitu FYP (Fun, Youthful, Popular) yang merupakan adaptasi dari istilah platform media sosial TikTok, Hustler Dance Crew membawakan tema soal kehidupan anak muda masa kini yang begitu dekat dengan media sosial.

“Jadi tadi itu kenapa kita saat tampil membawa ring light tripod, karena kita anak muda ini kan eksis ya, bisa dibilang medsos itu seperti makanan sehari-hari lah. Terus kita seolah-olah jadi content creator gitu hehehe,” tutur siswa kelas 12 ini.

Meski tim putri SMAN 3 Surabaya harus pulang lebih dini. Lantaran kalah dari SMAN 1 tuban dengan skor akhir 14-33 di gelaran Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Anak-anak Hustler tetap senantiasa mengapresiasi jerih payah tim basket dan dance.

Baca juga : Pasukan DBL Surabaya Merapat, Dukung Sekolahmu Jadi yang Terbaik!

“Wah macam-macam ya rintangannya. Mulai dari pelatih dance kita yang sempat sakit, terus persiapan kita bisa dibilang mendadak ya, total hanya seminggu. Namun, kami tetap berusaha profesional dan bisa menyelesaikan hari ini dengan cukup lancar,” imbuh sang kapten.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY