ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region selalu ramai dengan ambience dari para suporter. Kali ini giliran Telu Mania atau sebutan suporter SMAN 3 Surabaya yang hadir penuhi DBL Arena Surabaya.

Bernyanyi dengan lantang, Telu Mania tak ingin tim kesayangannya berjuang sendirian. Sorak sorai dari Telu Mania ini mengawal srikandi Telu Basketball dari awal hingga akhir pertandingan.

Rasanya ada yang kurang jika para suporter ini belum menampilkan koreo terbaiknya. Telu Mania berhasil memboyong koreo megahnya. "To be continue", kira-kira inilah tulisan yang terpampang nyata pada koreo awalnya. "Kita pengen bikin orang penasaran sama apa yang akan diberikan Telu Mania musim ini," ujar Kevin Maulana Permana, ketua koreo Telu Mania. 

Baca Juga: Koreo 4D Pertama Musim Ini, Thirteen Bawa Gorilla ke DBL Arena

Tak berhenti sampai di situ, Kevin juga bercerita tentang makna dari koreo 3D kedua mereka yang tak kalah megahnya. Tiga karakter yang tergambar pada koreo mereka ternyata memilik simbolik dari solid nya Telu Basketball, koordinator Telu Mania, dan siswa siswi SMAN 3 Surabaya. Saling merangkul serta mendukung satu sama lain di manapun dan dalam keadaan apapun.

Saat ditanya mengenai target dan harapan, mereka percaya bahwa hasil tak akan menghianati usaha. Yang terpenting, mereka ingin agar Telu Mania semkin berkembang dan solid. "Pokoknya loyal, loyal, total!," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY