ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mental. Laga sengit tersaji di hari kelima Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Putra Sixers (sebutan SMAN 6 Surabaya) berhadapan dengan Smadda (sebutan SMAN 22 Surabaya) pada laga yang digelar Selasa, 25 Juli.

Kedua tim kerap kali membuat penonton yang hadir di DBL Arena geregetan. Jual beli serangan tersaji.

Ketenangan menjadi pekerjaan rumah bagi keduanya. Yap, Sixers menang dengan skor akhir 28-13.

Meski begitu, mereka menang membawa beberapa catatan. Catatan ini segera dibenahi jika ingin berbicara banyak pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

 

Hal tersebut juga dikatakan oleh Kevin Ardy, kapten dari Sixers. Pada laga kali ini ia menjadi penyumbang poin terbanyak.

Total Kevin Ardy mengoleksi sepuluh poin pada pertandingan pertama DBL musim ini. 

"Permainan lawan cukup bagus dan kuat juga. Makanya meskipun menang, kita punya banyak pekerjaan rumah dari coach untuk pertandingan selanjutnya," jelas Kevin yang sebelum pertandingan sempat memutar lagu DJ dan Selawat bersama teman-temannya ini. 

Baca juga: Jalur Langit! Thor Boyong Kemenangan Perdana

Di balik keberhasilan timnya tersebut, rupanya Kevin sempat jatuh sakit dua minggu sebelum melantun pada gim pertama DBL Surabaya musim ini.

"Dua minggu itu sering bolong latihan, jadi aku belum bisa dapat three point satupun, gak jadi dapat hadiah dari teman deh," ucapnya agak kecewa.

Maka dari itu, ia bertekad untuk pertandingan selanjutnya melawan SMA Cita Hati West Surabaya dirinya dan timnya bisa lebih wangi ketimbang gim pertama.

"Persiapannya lebih ke pattern dan main strategi, sama meningkatkan fisik. Pokok harus lebih siap lagi dan buat lawanku see you di lapangan," tutup pemain bernomor punggung satu ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube  DBL Play.(*) 

 

Statistik hasil pertandingan SMAN 6 Surabaya vs SMAN 22 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY