ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region memasuki hari keenam. Rabu, 26 Juli 2023 bakal ada enam laga seru siap bikin pecah DBL Arena. Dengan rincian pertandingan dua laga sektor putri, tiga laga sektor putra, dan satu laga Junior Exhibition 2023 Surabaya Series.

Runner-up sektor putra pada tiga musim berturut-turut (SMAN 2 Surabaya) bakal memulai perjalanan mereka pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Selain itu ada duel sekolah luar Surabaya di laga pertama!

Baca juga: Hasil DBL Surabaya: Laga Panas-dingin Tersaji di Hari Kelima

SMAN 3 Sidoarjo vs SMAN 1 Gresik

Laga pertama mempertemukan tim basket putra SMAN 3 Sidoarjo dengan SMAN 1 Gresik. Tercatat sejak musim 2019, putra SMAN 3 Sidoarjo belum pernah sama sekali melawan salah satu sekolah dari wilayah Gresik di ajang DBL Surabaya. Sebaliknya, ini merupakan pengalaman kedua pasukan SMAN 1 Gresik menghadapi wakil dari Sidoarjo.

Berhasilkah SMAN 3 Sidoarjo atau justru SMAN 1 Gresik bakal memberikan kejutan? Laga pertama rencananya digelar pada pukul 11.00 WIB.

SMA Ciputra Surabaya vs SMA Cita Hati West Surabaya

Gim kedua giliran sektor putri yang tampil. Srikandi Ciputra akan menghadapi Cita Hati West Surabaya. Musim ini merupakan musim kedua srikandi Cita Hati West Surabaya melantun di DBL Arena sejak DBL Surabaya 2019 silam. Menarik untuk ditunggu duel antara keduanya.

Tepis mula gim kedua rencananya berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMP Nation Star Academy vs SMP Surabaya Cambridge School

Laga ketiga milik teman-teman dari Junior Exhibition 2023 Surabaya Series. Yap, tim putra NSA akan menghadapi Surabaya Cambridge School. Rencana tepis mula gim ketiga berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMA Petra 2 Surabaya vs SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya

Partai keempat hari keenam kembali ke sektor putra DBL Surabaya. Petra 2 Surabaya akan menjamu SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya. Sejak musim 2019 keduanya belum pernah bertemu di DBL Arena.

Tahun ini merupakan momen kembalinya Kemala Bhayangkari 1 Surabaya di DBL Surabaya. Jelas mereka ingin mengukir cerita manis pada musim ini. Rencana tepis mula partai keempat berlangsung pukul 15.00 WIB.

SMAN 17 Surabaya vs SMAN 15 Surabaya

Laga kelima kembali tim putri yang melantun di DBL Arena. Yap, srikandi Smantass akan berhadapan dengan Libels! Mereka belum pernah bertemu di fase grup DBL Surabaya sejak musim 2019. Kali ini kedua sekolah bakal berebut kemenangan untuk memperpanjang langkah mereka di musim baru DBL Surabaya.

Owl Team dan Gambesmania jelas akan menyulap teras sorak dengan cerita indah mereka. Ibadah nribun wajib ditunaikan. Tepis mula gim kelima rencananya berlangsung pukul 16.30 WIB.

SMAN 2 Surabaya vs SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo

Laga terakhir mempertemukan peringkat kedua musim lalu, SMAN 2 Surabaya melawan SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo.

Menarik untuk ditunggu roster baru anak asuh Dhimas Aniz (pelatih dari Smada Surabaya) pada ajang DBL Surabaya musim ini. Rencana tepis mula gim terakhir berlangsung pukul 18.00 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2022 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY