ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lanjutan perjalanan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region kini telah memasuki hari ketiga. Rabu, 26 Juli 2023, sekaligus menjadi penentuan bagi delapan tim yang akan bertanding, siapa yang bakal melesat ke babak Fantastic Four.

Baca juga: Hasil DBL Jakarta Barat: Finalis 2022 Terjungkal!

Yup, hari ketiga ini merupakan hari terakhir babak Big Eight atau delapan besar usai. Akan tersaji empat laga 5on5 plus dua pertandingan dari Pond's Men 3x3 Competition. Hari ketiga bakal dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMA Citra Kasih Jakarta kontra SMA IPEKA Tomang Jakarta pukul 14.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan dari tim putri SMA 1 Penabur Jakarta versus MAN 10 Jakarta. Partai ini bakal berlangsung pukul 15.30 WIB. Sebelum melanjutkan ke pertandingan 5on5, Pond's Men 3x3 Competition akan menyajikan pertandingan antara tim putri SMA 1 Yadika kontra MAN 10 Jakarta pada pukul 17.00 WIB.

Dilanjutkan dengan tim putra SMA 1 Penabur Jakarta kontra SMA Bukit Sion Jakarta pukul 17.10 WIB. Selanjutnya, perebutan posisi Fantastic Four juga bakal mempertemukan tim putra MAN 10 Jakarta kontra SMA 1 Penabur Jakarta pukul 17.20 WIB.

Baca juga: Zebaoth Terjungkal! Ipur Segel Fantastic Four DBL Jakarta Barat Pertama!

Siapapun yang memenangi pertandingan ketiga partai 5on5 ini bakal bertemu Bukit Sion di Fantastic Four. Dari sisi MAN 10 Jakarta sendiri, mereka berambisi bisa melawan Singa DBL Jakarta Barat itu.

"Pengen banget bertemu Buksi. Pengen lihat bagaimana kita bisa melawan mereka di lapangan. Suatu 'rezeki' buatku kalau ketemu Buksi," ujar Muhammad Irsyad Zidan, salah satu pemain MAN 10 Jakarta.

Hari ketiga akan ditutup oleh pertandingan antara tim putri SMAN 78 Jakarta melawan SMA Kristoforus 2 Jakarta. Mereka bakal menutup rangkaian panjang hari ketiga ini pukul 18.50 WIB. 

Baca juga: Buksi Menang Besar di Lapangan, Ulangan Ekonomi Menunggu di Ruang Kelas!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY