ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lapangan basket indoor SMA Petra 1 Surabaya bergemuruh, Rabu, 26 Juli. Mereka menyambut hadirnya Roadshow Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Dalam acara roadshow tersebut, siswa-siswi SMA Petra 1 Surabaya tampak antusias mengikuti rangkaian acara di pagi hari itu. Acara tersebut menjadi ajang pengenalan tim Trone Basketball dan X-Change (sebutan tim basket dan tim dance SMA Petra 1 Surabaya).

Sebastian Reyhan Tanuwijaya, Nelvina Sally Utomo (kapten tim putra dan putri Trone), serta Jaccey Vanessa Meidy Winarto (kapten tim X-Change, tim dance SMA Petra 1 Surabaya) memimpin rekan-rekan mereka dalam sesi pengenalan tim.

“Persiapan kita bisa dibilang sudah maksimal musim ini. Kita juga latihan hampir setiap hari, semoga musim ini kita mampu melewati capaian musim lalu di babak Big Eight,” ucap Reyhan (sapaan akrab kapten putra Trone).

Baca juga : Sinluiers Pecah! Roadshow DBL Surabaya Meriah!

“Kalo saya pribadi sih, ingin sampai babak Fantastic Four,” timpal Jonathan, pemain nomor punggung 13 Trone.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sally (sapaan akrab kapten putri Trone). Ia menargetkan putri Trone melaju hingga Fantastic Four.

“Musim lalu kita jatuh di tangan tim putri NSA (Nation Star Academy Surabaya) di babak Sweet Sixteen. Semoga di musim ini kita bisa melampaui capaian musim lalu,” ungkapnya.

X-Change Dance punya cerita berbeda. Musim lalu, merupakan Runner-Up DBL Dance Competition. Jaccey (sapaan akrab kapten dance X-Change) mengaku menatap musim ini dengan optimis.

“Persiapan kita sih lancar-lancar aja. Walaupun kita musim kemarin bisa melaju hingga runner-up. Tahun ini kita tidak ingin membebani rekan dance dengan target tinggi. Yang diutamakan itu penampilannya aja dulu, hasil nanti mengikuti,”tuturnya.

Baca juga : Bareng T-One, Alien X Menginvasi DBL Arena!

Dalam rangkaian acara Roadshow kali ini, tak hanya acara pengenalan tim basket dan dance saja, namun juga dimeriahkan dengan Talkshow with Azarine. Talkshow tersebut membahas mengenai personal branding di media sosial bersama Eveline Restu Asmoro, seorang content creator musik asal Surabaya.

“Kalau menurut aku personal branding itu kayak image seperti apa sih yang kita ingin dikenal.  Entah ingin dikenal sebagai musisi, atau apapun itu, intinya harus fokus pada satu bidang tertentu,” pungkas Peline, sapaan akrabnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY