ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Totalitas kawan-kawan T-One Mania (sebutan kelompok suporter SMAN 1 Taman Sidoarjo) nampaknya tak perlu diragukan lagi. Bel pulang sekolah berkumandang, kurang lebih sekitar 500 massa T-One Mania langsung tancap gas ke DBL Arena, Surabaya.

“Ini tadi bel pulang sekolah bunyi, kita semua langsung siap-siap kumpul depan sekolah, terus away ke DBL Arena bareng-bareng,” ucap Rahmat Harizki Vernanda, salah dua capo T-One Mania.

Baca juga : Jalur Langit! Thor Boyong Kemenangan Perdana 

Hari Selasa, 25 Juli 2023, di tribun barat DBL Arena, terdapat sosok makhluk astral yang mencuri perhatian penonton. Makhluk tersebut adalah Alien X, sosok karakter dalam serial kartun Ben 10

Bagi pecinta DBL yang mengikuti serial Ben 10, ia merupakan salah satu perubahan wujud monster yang memiliki kekuatan untuk teleportasi memanfaatkan ruang dan waktu. Sosok tersebut mampu berpindah lokasi ke manapun yang ia inginkan, seperti yang ia lakukan di sore ini, dengan tiba-tiba nongol di arena, hehehe.

Baca juga : Menanti Koreo Lanjutan Santeria...

“Karena kami ingin menunjukkan kekuatan tersembunyi kami. Kami juga ingin nunjukin pada semua orang bahwa kami datang kembali. We are back!”, ucap salah dua capo yang lain, Leovander Aditama Syahputra.

For Your Information, T-One sempat absen dalam gelaran DBL Surabaya, mereka terakhir nribun di DBL Arena pada tahun 2019. Oleh karena itu, koreografi Alien X seolah-olah T-One menunjukkan kembali wujudnya di Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Baca juga : Castle Mania Ajak Daddy’s Little Monster Main ke DBL Arena

“Kami butuh waktu dua hari untuk memikirkan konsep koreografinya. Lalu waktu pengerjaannya ini cukup mepet ya, sekitar enam hari saja. Tapi untungnya bisa beres tepat waktu,” imbuh Leo, yang juga seorang alumni T-One Mania.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY