ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak penentu akan dihadapi oleh tim putra SMA 1 Penabur Jakarta. Mereka berhasil lolos ke Fantastic Fout Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region. Hasil ini membuat tim asuhan Daniel itu mesti menghadapi SMA Bukit Sion Jakarta.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Barat: Fantastic Four Krusial!

Dari catatan rekor mereka, Kriza (julukan SMA 1 Penabur Jakarta) sebenarnya pernah bersua Buksi di tahun 2022 lalu. Sayangnya mereka harus tunduk dari jawara DBL Jakarta Barat itu. Buksi tampil dominan, memukul mundur Kriza hingga harus pulang lebih dini dari persaingan. 

Di tahun ini, Kriza mencoba peruntungannya sekali lagi. Mengharapkan keajaiban demi bisa revans. “Semoga anak-anak bisa meningkatkan permainannya dan ada keajaiban untuk kami besok,” harap Daniel, pelatih Kriza.

Kemenangan atas MAN 10 Jakarta menjadi modal mereka menghadapi Buksi. Tak hanya itu, misi revans atas kekalahan musim lalu kian membakar semangat penggawa Kriza. Permainan solid mereka juga menjadi kepercayaan diri bagi Daniel pribadi. Buah kerja sama timnya, ia berharap anak didiknya bisa menggeser Buksi dari atas angin.

Baca juga: Putra Kriza Solid, Pelatihnya Kaget...

"Saya minta anak-anak baru untuk bisa mengikuti gaya bermain di sini. Mereka bisa cepat beradaptasi karena tidak ada senioritas di tim ini. Waktu istirahat mereka yang kurang itu jadi kendala, saya gabisa kontrol itu jadi semoga mereka bisa mengatur diri masing-masing," tutup Daniel.

Kriza versus Buksi akan menjadi pembuka partai Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region. Mereka akan bertanding pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Buksi Menang Besar di Lapangan, Ulangan Ekonomi Menunggu di Ruang Kelas!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY