ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region telah memasuki fase krusial. Kamis, 27 Juli 2023, akan dimulai babak Fantastic Four atau semifinal. Delapan tim yang berhasil lolos ke babak ini harus saling sikut demi memperebutkan posisi final.

Baca juga: Hasil DBL Jakarta Barat: Seru nan Tegang Berebut Tiket Fantastic Four

Pertandingan pertama akan dimulai oleh tim putra SMA Bukit Sion Jakarta kontra SMA 1 Penabur Jakarta pukul 11.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan partai putri dari SMA 1 Penabur Jakarta melawan SMA IPEKA Tomang Jakarta pukul 13.15 WIB.

Kriza (julukan SMA 1 Penabur Jakarta) yang berhasil menang atas MAN 10 Jakarta di partai sebelumnya, berambisi untuk mengulang tren positif mereka. Kesempatan untuk menjadi juara kembali di tahun ini tak ingin mereka lepas begitu saja. 

Baca juga: Putra Kriza Solid, Pelatihnya Kaget...

Ledakan dan peringatan telah mereka berikan dari pertandingan sebelumnya. Joanne Herslin Lee misalnya, ia berhasil mencetak double-double dengan catatan 24 poin dan 13 steal. Torehan double-double pertama pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Disinggung mengenai harapannya, Joanne berambisi membawa Kriza menjadi tim yang tak terkalahkan. "Pertandingan berikutnya harus berkembang lagi, jangan sampai kita kebawa tempo bermain lawan. Komunikasi dan chemistry kita juga harus dibangun lebih baik lagi," ujarnya.

Partai ketiga Fantastic Four akan mempertemukan tim putri SMAN 78 Jakarta melawan SMA Dian Harapan pukul 15.30 WIB. Slot final terakhir bakal diperebutkan oleh tim putra SMA IPEKA Tomang kontra SMA IPEKA Puri Jakarta pukul 17.45 WIB.

Baca juga: 15 Poin Untuk Ipto, Harvest Simpan Kisah Perjuangan Demi Bela Tim

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY