ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region kembali digelar. Kamis, 27 Juli giliran SMAK Santa Maria Surabaya yang didatangi oleh teman-teman dari DBL Indonesia.

Meskipun diselenggarakan sepulang sekolah, teman-teman dari Sanmar (sebutan SMAK Santa Maria Surabaya) tetap antusias.

Sekadar pengingat, musim ini merupakan musim kembalinya tim putra Sanmar di DBL Surabaya. Benedictus Jason dan kolega sudah mengantongi satu kemenangan. Tinggal satu laga lagi untuk memastikan diri lolos ke babak playoffs.

Baca juga: Trone Bikin Heboh Roadshow DBL Surabaya

"Sudah menunggu momen ini sejak kelas sepuluh SMA, sekarang aku kelas 12 SMA. Akhirnya bisa tanding di DBL sebelum lulus SMA” ujar Benedictus Jason, kapten dari Sanmar. Sanmarian (sebutan SMA Santa Maria Surabaya) punya harapan besar bagi tim basket kesayangan mereka. Sudah lebih dari lima tahun mereka absen nribun di DBL Arena.

"Sebelumnya, terima kasih karena Sanmar sudah ditunjuk untuk menggelar acara roadshow hari ini. Sangat istimewa karena sudah lama kami (SMA Santa Maria Surabaya) tidak ikut kompetisi DBL Surabaya," ungkap Maria Theresia Nike K, M.Pd, Kepala Sekolah dari SMA Santa Maria Surabaya.

Baca juga: Sinluiers Pecah! Roadshow DBL Surabaya Meriah!

Tak ketinggalan rangkaian acara roadshow ditutup dengan Talkshow with Azarine yang sangat seru. membahas mengenai personal branding di sosial media. Eveline Pribadi salah satu konten kreator asal Surabaya berbagi tips dan trik ke Sanmarian.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY