ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak mengirimkan delegasinya pada gelaran kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series di kategori 5v5, para penggawa SMAN 1 Harau justru menggila di ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023.

Membuka rangkaian panjang DBL Padang, SMAN 1 Harau (Smansara) berhasil menyingkirkan SMAN 2 Padang (Smandu) dengan keunggulan mutlak 9-3. 

Atanasius Moses Hakim tampil menggila. Dua kali tembakan tiga angka darinya mampu membuahkan poin. Dirinya sukses menorehkan enam dari total poin keseluruhan. 

Sekitar 67 persen poin kemenangan Smansara, berasal dari pemain kelahiran 2 Mei 2007 tersebut. Oleh karena itu, dirinya layak dinobatkan sebagai bintang dari pertandingan kali ini. Hasil tersebut sekaligus membawa tim Smansara melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga: Jadwal DBL Padang: Debutan Turut Ramaikan Laga Opening Party

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY