ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Magma merayakan keberhasilan mereka masuk ke playoffs

MALANG - Tim putra MAN 2 Kota Malang memenangkan laga penentuan melawan SMAN 1 Malang, Senin (9/9) sore. Magma-sebutan MAN 2 Malang menang dengan skor tipis 33-29. Kemenangan ini membawa mereka lolos ke playoffs.

Magma sedikit lebih dominan di pertandingan ini. Mereka selalu unggul dalam tiga kuarter pertama. Sebelum kuarter pamungkas di mulai, Magma telah meninggalkan Smasa Malang dengan skor 30-15.

Akan tetapi keadaan mulai berubah pada kuarter keempat. Magma mulai mendapatkan tekanan dari Smansa Malang. Tak sekadar tekanan, anak asuh Fadra Kurniawan  secara perlahan berhasil memangkas jarak.

Pundi-pundi poin Smansa pun semakin gemuk melalui serangan yang dibangun Brian Firdaus Akhirullah Sukoharsono. Sayang dewi fortuna belum berpihak kepada Smansa Malang. Magma berhasil memenangkan game ini dengan skor tipis 33-29.

Kapten Magma, Achmad Fahmi Tuhepaly sangat gembira dengan pencapaian timnya di pertandingan ini. “Kami bersyukur karena target lolos sudah terpenuhi. Sekarang waktunya menatap babak playoffs,” ucapnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Baca juga perjalanan tim lain di seri Malang: 

Putri Smaneb Happy Ending di Seri Malang

Putra Bhawikarsu Melangkah Gagah ke Babak Playoffs

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY