ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 27 Juli 2023 menjadi hari kedelapan gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Terdapat delapan sekolah siap membuat panas DBL Arena. Sebanyak empat laga seru dengan rincian dua laga sektor putra dan dua laga sektor putri siap tersaji.

Finalis sektor putri DBL Surabaya musim 2019 bakal mulai mengarungi musim ini dengan membuka laga hari Jumat.

Seluruh pertandingan DBL Surabaya dapat disaksikan langsung di DBL Arena dengan cara membeli tiket lewat aplikasi DBL Play. Kamu juga bisa membeli secara langsung pada ticket box yang sudah tersedia di DBL Arena.

Baca juga: Hasil DBL Surabaya:  Revans Srikandi Songo Berhasil,  Sinlui Menyala!

Baca juga: Jadwal DBL Surabaya: Jumat Berkah, Empat Laga Ramaikan DBL Arena

Buat kamu yang tidak bisa hadir langsung ke venue, kamu tetap bisa menikmati seluruh pertandingan hari kedelapan DBL Surabaya melalui live streaming. Berikut link live streaming DBL Surabaya hari kedelapan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Berikut link live streaming hari kedelapan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region!

 

SMA Nation Star Academy Surabaya vs SMAN 1 Pacet Mojokerto

SMAN 7 Surabaya vs SMAN 18 Surabaya

SMAN 3 Surabaya vs SMAN 1 Manyar Gresik

SMAN 19 Surabaya vs SMA Singapore National Academy Sidoarjo

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2022 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY