ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region dimulai Jum'at, 28 Juli 2023. Baik tim putra maupun tim putri akan bertarung habis-habisan demi gelar juara musim ini

Baca juga: Jadwal Final Party DBL Jakarta Barat: Siapa Juaranya?

Di partai final nanti, dipastikan tersaji laga seru di sektor putri. Laga akbar ini menjadi yang dinantikan. Sebab, akhirnya dua tim ini bertemu kembali setelah dua tahun lamanya. Tim putri SMA Dian Harapan akan bertemu dengan SMA 1 Penabur Jakarta.

Ini pertemuan kedua mereka. Di tahun 2019 lalu, keduanya juga pernah bertemu di kondisi yang sama. Yakni di partai final. Kala itu, Zebaoth (alias SMA Dian Harapan) harus tunduk atas Kriza (sebutan SMA 1 Penabur Jakarta) dengan skor 38-57.

Hal itu membuat penggawa Zebaoth menolak merelakan kesempatan emas untuk revans besar atas Kriza. "Aku gamau puas begitu aja setelah kemenangan di semifinal, aku yakin masih ada yang bisa kita capai setelah ini. Final harus lebih kuat lagi mainnya," tegas Maria Joscheline, pemain Zebaoth.

Baca juga: Hasil DBL Jakarta Barat: Buksi dan Kriza ke Final (Lagi)

Sementara itu, dari sisi Kriza, mereka tak banyak berkomentar. Joanne Herslin Lee, pemain kunci mereka, pun hanya berucap timnya bakal berusaha maksimal untuk mempertahankan gelar mereka.

Final putri Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region bakal digelar pukul 15.00 WIB di GOR Grogol Petamburan. Penonton bisa menonton langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau menonton secara live streaming. 

Baca juga: Epic Comeback! Zebaoth Akhirnya ke Final

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Berikut Link Live Streaming Final Party putri Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY