ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra SMA Santo Albertus Malang lolos ke playoffs

 

MALANG - Tim putra SMA Santo Albertus Malang menyapu bersih seluruh pertandingan di babak grup. Dempo-sebutannya, meraih kemenangan ketiga seusai menaklukkan SMA Santa Maria Malang dengan skor 53-27, Senin (9/9) malam.

Kedua tim sama-sama belum terkalahkan. Mereka sudah mengantongi dua kemenangan di pertandingan sebelumnya. Alhasil, pertandingan ini adalah pertaruhan gengsi antara kedua tim.

Dempo tancap gas sejak kuarter pertama. Mereka meninggalkan putra Sanmar dengan skor 20-11 pada akhir kuarter. Dempo masih menguasai pertandingan pada kuarter kedua. Kali ini mereka mencetak sembilan poin, dan unggul 29-16 pada paruh pertama.

Keadaan pada paruh kedua tak banyak berubah. Dempo tetap dominan, dan terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Dempo berhasil menambah 24 angka, dan menutup pertandingan ini dengan kedudukan akhir 53-27.

Selain meraih kemenangan ketiganya secara beruntun, Dempo juga memastikan lolos ke playoffs. Bagi Sanmar Malang, walaupun kalah di pertandingan ini, mereka tetap mengunci satu tiket ke playoffs.

Kemenangan ini membuat Dempo semakin percaya diri menyambut babak playoffs. “Kami perlakukan setiap pertandingan seperti laga final. Agar anak-anak selalu fokus di lapangan,” ujar Coach Yulianto, nakhoda Dempo.

Sementara itu, asisten pelatih Sanmar Malang, Mande Gani menganggap hasil hari ini bukan poin utama. Sebab mereka sudah mengalihkan fokus ke playoffs. “Kami menunggu kejutan apa yang akan terjadi,” ujarnya.

Statistis tim dan profil pemain di laga ini lihat di sini

 

Baca juga perjalanan tim lain di seri Malang: 

Putri Smaneb Happy Ending di Seri Malang

Putra Bhawikarsu Melangkah Gagah ke Babak Playoffs

Magma Lolos Playoffs Seusai Menang Dramatis

Smanike Petik Pelajaran Penting Musim ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY