ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada yang tidak tahu animasi Smurf? Jika tidak tahu, tim dance SMP Petra 3 dengan senang hati memperkenalkan Smurf kepada publik DBL Arena. 

Tema itu dipilih pada Junior Exhibition Dance dalam serangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region ini, karena menurut  Philia Sharon salah satu anggota tim  jika di akhir cerita smurf tersebut happy dan fun 

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika dalam koreonya pada Sabtu 29 Juli mereka mengangkat cerita salah satu karakter yang berbohong atas identitasnya sebagai smurf.

"Jadi ada tali-tali itu, penggambaran kalau karakter yang berbohong ini mencoba mengatur para Smurf, tapi karena dia ada magic tricknya jadi kita bisa kembali semula dan berakhir happy ending," jabarnya. 

Dalam pemilihan konsep, koreo dan pembuatan properti tersebut, rupanya Philia dan teman-teman hanya bersiap selama lima hari. 

"Karena waktunya mepet, jam latihan kita lumayan panjang dari setengah delapan pagi sampai empat sore. Sempat bolos pelajaran, tapi untung sekolah mendukung penuh," ucap Philia yang kini kelas sembilan tersebut. 

Selama latihannya, juga tak lepas dari cerita lucu yang mereka lalui. Seperti saat timnya harus belajar roll belakang berulang kali hingga terbiasa. 

"Latihan roll belakangnya itu selesai koreo. Ada kali 20 percobaan lebih baru bisa dan terbiasa roll belakang," sebutnya sambil tertawa. 

Baca juga: Bawa Pesan Lingkungan, Lotrhy's: Jangan Salahkan Pemerintah Saja

Atas latihannya tersebut, Philia berharap tim dance sekolahnya bisa memberikan yang terbaik serta bisa lolos ke tahap selanjutnya. 

"Ya kita akan lebih meningkatkan kekompakan, koreonya diperbaiki dan makin energik aja kedepannya," pungkas Philia.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY