ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulus. Srikandi Skasa (SMKN 1 Tanjung) membuka  perjalanan mereka pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series dengan kemenangan.

Pada laga pertama Opening Party, Sabtu, 29 Juli 2023. Anak asuh Syukrul Amin (pelatih SMKN 1 Tanjung) langsung tancap gas sejak kuarter awal.

Baca juga:  Link Live Streaming DBL Banjarmasin: Gas Nonton Opening Party!

Tercatat mereka berhasil menutup paruh waktu dengan skor 8-2. Keunggulan tersebut sukses dijaga para srikandi hingga laga usai. Eka Widya Sari dan kolega menang dengan skor akhir 20-10. Sebanyak dua pemain bangku cadangan Skasa menjadi tumpuan pada laga kali ini. Mereka adalah Sarah Amelia dan Susani Apriliani yang masing-masing mencetak lima poin.

"Tahun ini kita memang fokus untuk memperbaiki latihan-latihan fundamental, Senang sih bisa menang," ungkap Eka Widya Sari, pemain dari Skasa. Sukses menang di laga perdana, srikandi Skasa menjadi bukti bahwa semua bisa memiliki peluang. "Main di DBL (DBL Banjarmasin)  ini memang motivasi kita (pemain Skasa) semua. Apalagi kita dari Kabupaten terjauh ketimbang yang lain," cetusnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Gas Nribun! Ini Cara Beli Tiket DBL Banjarmasin

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY