ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Boyong lebih dari seribu massa, Ultras Smekda atau sebutan suporter SMKN 2 Surabaya berhasil gemparkan tribun Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Tidak meredup, mereka bernyanyi dengan lantang sejak awal tepis mula hingga akhir pertandingan. 

Kembali hadir setelah istirahat dua musim, Ultras Smekda memukau DBL Arena Surabaya dengan giant koreonya. Koreo bergambar panda ini kurang lebih 150 meter besarnya. Panda sendiri memiliki makna 'Pasukan SMK Negeri 2'. Tak hanya itu, juga mengibarkan koreo bertuliskan 'We Know You Can'.

"Kita mau kasih tahu ke Smekda Basketball, kalau kita hadir bawa pasukan untuk mendukung dengan doa serta harapan kita," ujar Nobel Pratna Cahyanto, capo Ultras Smekda. 

Baca Juga: Second Wave Smamiotifo di DBL Surabaya

Pada pertengahan pertandingan, Ultras Smekda juga kompak menyalakan flash handphone mereka. Aksi dari Ultras Smekda ini berhasil membuat DBL Arena Surabaya menjadi full lighters.  

Nobel juga mengatakan bahwa mereka mempersiapkan semua ini dalam kurun waktu dua minggu. "Kita kerjain bersama-sama disekolah, semua saling bantu," tambahnya. 

Baca Juga: Demi Back to Back, Nineteen Mania All-Out Bawa Ikan Hiu ke DBL Arena

'Berjumpa Lagi Esok Smekdaku' menjadi chant yang paling berkesan bagi mereka. Nobel menambahkan bahwa melalui chant ini, ia bisa merasakan persatuan dari Ultras Smekda yang begitu solid. 

Setia mendukung penggawanya, Ultras Smekda menaruh harapan yang besar kepada Smekda Basketball atau sebutan tim basket putra SMKN 2 Surabaya. "Ayo rek! Jadilah juara di setiap pertandingan," tegasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY